Berita Liga Inggris Hari Ini : Hazard Minta Chelsea Segera Perbaiki Performa
Hanya meraih satu poin dari tiga laga disebut Hazard sebagai hasil yang buruk

Bolahero.com Berita Liga Inggris hari ini mengabarkan rasa kecewa gelandang Chelsea, Eden Hazard, atas hasil buruk yang diraih timnya. Bisa dikatakan start klub berjuluk The Blues ini di Premier League musim ini cukup lumayan karena mereka berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun dengan mengalahkan West Ham (2-1), Watford (2-1) kemudian Burnley (3-0).

Namun sesudah itu justru performa tim asuhan Antonio Conte ini terlihat mulai menurun karena dari tiga laga terakhir mereka di liga hasilnya Chelsea hanya mampu mengemas satu poin saja. Usai bermain imbang 2-2 kala menghadapi Swansea City, secara berturut-turut Chelsea menderita kekalahan yang pertama dari Liverpool (1-2) dan yang terbaru adalah kekalahan telak 3-0 di kandang Arsenal seperti dicatatkan pada berita Liga Inggris hari ini. Tak ayal hasil minor ini mengundang komentar dari Hazard.

“Tidak ada alasan. Kami kalah dalam banyak duel perebutan bola (pada laga kontra Arsenal tersebut),” ucap Hazard seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Kami datang dan berniat untuk meraih kemenangan. Akan tetapi kami membuat beberapa kesalahan, untuk gol yang pertama, kemudian pada gol yang kedua. Begitu kami menyadarinya kami sudah dalam posisi tertinggal 3-0,” imbuh Hazard.

Gelandang internasional asal Belgia ini juga menilai bila satu poin yang di dapat dari tiga pertandingan terakhir timnya merupakan hasil yang buruk. Dengan tidak bermainnya timnya di kompetisi Eropa pada tengah pekan ini dirinya mengharapkan Cheelsea bisa lebih mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya di Premier League.

“Dalam tiga pertandingan terakhir, dari sembilan poin yang bisa kami raih, kami hanya bisa memperoleh satu jadi itu sangatlah mengecewakan,” terangnya. “Kami harus segera memperbaiki diri atas kesalahan-kesalahan yang kami lakukan lalu bersiap untuk menghadapi pertandingan penting yang berikutnya,” tandasnya,

Pada laga berikutnya Chelsea sendiri akan menghadapi Hull City yang bertindak sebagai tuan rumah pada Sabtu, (01/10/16) mendatang. Pada pertandingan sebelumnya Hull City juga menelan kekalahan pahit usai ditundukkan Liverpool dengan skor telak 1-5. Demikian mengenai berita Liga Inggris hari ini.