Berita Liga Inggris Hari Ini : Conte Mengaku Sulit Tidur Usai Dipermalukan Arsenal
Conte memastikan dirinya akan membenahi timnya usai kalah dari Arsenal

Bolahero.com Berita Liga Inggris hari ini mengabarkan rasa kecewa yang dialami oleh Antonio Conte pasca kekalahan kontra Arsenal. Tidak disangka secara mengejutkan Chelsea dipermalukan oleh The Gunners dengan skor telak 3-0 saat kedua tim saling berhadapan di Emirates Stadium, Sabtu (24/09/16) lalu. Imbas dari kekalahan yang memalukan ini membuat pelatih The Blues tersebut menjadi sulit tidur.

Performa Chelsea sendiri khususnya lini belakang mereka cukup mendapat sorotan saat melawat ke markas Arsenal. Ini disebabkan karena mereka sudah tertinggal tiga gol saat pertandingan baru berjalan selama 40 menit belum lagi barisan lini depan mereka juga tidak mampu menghasilkan satu tembakan ke gawang hingga menit ke-82 seperti dicatat berita Liga Inggris hari ini.

“Saya tidak tidur, tentu. Saya tidak tidur dan ini adalah hal yang wajar. Setelah pertandingan ini, kekalahan ini, wajar bila saya sulit tidur. Bukan hanya satu malam saja tetapi dua malam. Saat saya tidak tidur, saya melakukan refleksi dan itu penting untuk melakukan refleksi,” kata Cone seperti disadur dari ESPN FC.

“Saya marah ketika jeda tetapi saya memilih untuk menjaga kata-kata saya. Ada aturan yang berlaku di ruang ganti kami. Tentu saya amat marah namun para pemain saya pun juga marah. Kami merasa tidak puas dengan permainan kami, dengan performa kami,” sambung Conte.

“Saya harus bisa menemukan solusi dengan sangat, sangat segera mengingat melawan Arsenal tampak kami tampil dengan sangat buruk,” imbuhnya.

Dengan kekalahan ini maka Chelsea tercatat tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League karena sebelum dikalahkan oleh Arsenal terlebih dahulu mereka dikalahkan Liverpool kemudian bermain imbang saat menghadapi Swansea City. Akibatnya kini Chelsea merosot ke papan tengah dengan menempati posisi kedelapan dengan mengantongi nilai 10 dari enam tertinggal, terpaut delapan poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen.

“Kami harus banyak melakukan perbaikan jika kami ingin tetap berada di atas, bukannya berada di papan tengah,” tegas pelatih asal Italia ini.

“Tetapi pesan saya tidak penting. Pesan saya yang paling penting adalah yang sampai di lapangan karena kami semua harus bisa memahami pesan ini dan menemukan solusi dengan sesegera mungkin,” tandasnya.

Demikianlah berita Liga Inggris hari ini dan nantikan berita menarik seputar Liga Inggris berikutnya.