Berita Liga Inggris Hari Ini : Conte Diyakini Mampu Kembalikan Dominasi The Blues
Conte dinilai Mikel menjadi sosok yang tepat untuk menukangi Chelsea

Bolahero.com Berita Liga Inggris hari ini memberitakan keyakinan gelandang Chelsea, John Obi Mikel, terhadap sosok Antonio Conte yang menjadi pelatih The Blues. Mantan pelatih Juventus dan juga Tim Nasional Italia ini memang kini telah berstatus sebagai pelatih Chelsea dan meski dirinya belum terlalu lama berada di Stamford Bridge namun Conte dinilai telah memberikan dampak positif buat tim barunya itu.

Conte yang menjejakkan kakinya di kompetisi Premier League di musim 2016/2017 ini menjadi sosok yang cukup menarik perhatian publik dan hal tersebut tidak lepas dari prestasi gemilang yang ditorehkannya bersama Juventus. Sejauh ini proses adaptasi Conte bersama dengan timnya berjalan dengan baik di mana Chelsea untuk sementara menduduki posisi ketujuh dengan nilai 13 hasil dari tujuh pertandingan.

Pada berita Liga Inggris hari ini Mikel yang sama sekali belum pernah tampil di era Conte mengaku senang dengan kehadiran pelatih asal Italia tersebut dan Conte menjadi pelatih ke-13 gelandang asal Nigeria itu selama memperkuat Chelsea. Dalam pernyataannya belum lama ini Mikel menilai Conte akan bisa mengantarkan Chelsea kembali berjaya di Premier League meski start mereka di musim ini tidak terlalu mulus.

“Saya hanya bisa melihat Chelsea memenangi banyak gelar juara. Dengan sosok ini (Conte), semoga saja kami bisa meraih prestasi. Manajer tahu apa yang dia inginkan. Kami semua akan mendukung manajer,” buka Mikel yang menegaskan dukungan penuh para pemain untuk Conte seperti yang dilansir oleh Goal.

“Kami mendukung dia sebagai pemain dan kami harus bersama dengannya. Jadi, saya pikir semua orang akan menantikan kiprah kami di musim ini. Musim ini akan sangat menarik dengan para rival seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool, dan Everton. Semua tim sudah menghabiskan banyak uang pada bursa transfer lalu,” tandas Mikel.

Usai jeda internasional, Chelsea akan menjalani laga krusial dengan menjamu Leicester City (15/10), Manchester United (23/10) kemudian bertandang ke markas West Ham United (27/10). Demikianlah berita Liga Inggris hari ini yang terbaru.