Berita Liga Inggris Hari Ini : Conte Beberkan Target Besarnya Bersama Chelsea
Target yang diemban oleh Conte adalah mengantarkan Chelsea kembali tampil di Liga Champions

Bolahero.com – Berita Liga Inggris hari ini memberitakan komentar Antonio Conte jelang laga Chelsea kontra Liverpool pada lanjutan Liga Inggris. Jelang laga bertajuk laga big match ini Conte membeberkan tekadnya yang ingin sekali mengantarkan The Blues untuk finis di posisi empat besar di akhir musim sehingga mereka bisa kembali ikut berpartisipasi di ajang Liga Champions.

Conte juga mengaku heran bagaimana bisa Chelsea yang dihuni pemain-pemain top ini bisa absen dari turnamen paling bergengsi di Eropa tersebut. Sebagaimana diketahui Chelsea memang gagal mengamankan posisi mereka di kompetisi Eropa lantaran di musim lalu mereka hanya mampu finis di posisi kesepuluh di tangga klasemen Liga Inggris seperti yang telah dirangkum pada berita Liga Inggris hari ini.

Karena itu Conte yang ditunjuk untuk membesut Chelsea di awal musim 2016/2017 ini dibebani tugas yang cukup berat karena dirinya mesti bisa membawa timnya meraih prestasi yang lebih baik dibandingkan torehan negatif mereka di musim sebelumnya.

“Musim ini menjadi musim pertama di era Roman Abramovich kalau Chelsea tidak ikut bermain di kompetisi Eropa yang merupakan sebuah kompetisi yang fantastis,” ucap Conte seperti yang dilansir dari Daily Star.

“Saya merasa kami harus tampil di kompetisi tersebut. Situasi seperti ini cukup aneh buat kami, ya aneh. Sanggat tidak menyenangkan kalau pada Selasa dan Rabu kami hanya menonton pertandingan (Liga Champions) di layar televisi,” sambung manajer asal Italia ini.

“Dengan alasan itu kami mesti bekerja dengan lebih keras untuk bias lolos ke turnamen Eropa di musim depan. Chelsea telah menutup musim lalu dengan ada di posisi kesepuluh. Pertama kali bagi mereka terlempar dari posisi empat besar di era Abramovich. Chelsea harus berada di Liga Champions,” tegas Conte.

Sejauh ini Chelsea tampil cukup baik bersama Chelsea dengan mencatatkan tiga kemenangan dan satu kali imbang dari empat laga pertama di Liga Inggris dan sekarang mereka bersiap menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (17/09/16) dini hari WIB. (Berita Liga Inggris Hari Ini)