Berita Liga Inggris Hari Ini : City Bidik Poin Penuh Di Old Trafford
David Silva cukup yakin City mampu meraih hasil positif di kandang MU

Bolahero.com – Berita Liga Inggris hari ini memberitakan soal gelandang Manchester City, David Silva, yang membidik poin penuh di Old Trafford. Saat ini perhatian para penggemar bola khususnya Liga Inggris tengah tertuju pada laga Derby Manchester yang terasa berbeda di musim 2016/2017 ini seiring dengan kedatangan Pep Guardiola dan Jose Mourinho yang melatih dua rival sekota ini.

Pertandingan antara tuan rumah Manchester United menghadapi Manchester City ini akan dilangsungkan di Old Trafford pada Sabtu, (10/09/16) malam WIB. Kedua tim sendiri sama-sama sedang dalam laju yang cukup oke di mana keduanya sama-sama mencatatkan tiga kemenangan dari tiga laga perdana di liga karena itu untuk jalannya pertandingan sendiri diyakini akan berjalan dengan alot ditambah lagi rivalitas antara Guardiola dengan Mourinho semakin menambah seru derby kali ini.

Baja Juga Berita Tentang Liga Inggris : Iheanacho Yakin City Mampu Menang Tanpa Aguero

Dalam berita Liga Inggris hari ini disebutkan jika David Silva cukup yakin bila timnya akan mampu memetik hasil positif dalam lawatan mereka ke markas The Red Devils pada laga akhir pekan ini. The Citizens sendiri sejauh ini mampu meraih hasil yang cukup baik ketika bertamu ke kandang Manchester United di mana dari lima lawatan terakhir mereka berakhir dengan tiga kemenangan dan dua lawatan lainnya berakhir dengan satu kekalahan serta satu hasil imbang terhitung sejak tahun 2011 lalu.

“Kami memulai musim ini dengan sangat bagus dan seharusnya itu akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Tetapi kami tidak akan bermain untuk mendapatkan hasil imbang,” kata Silva seperti dikutip oleh Cope dan dilansir oleh Sky Sports.

“Kami akan ke sana (Old Trafford) untuk menang. Itu adalah arena di mana semuanya berjalan dengan baik untuk kami dalam beberapa tahun terakhir ini,” lanjut gelandang internasional berpaspor Spanyol ini menambahkan.

“Kami tahu bila mereka adalah rival yang sangat sulit akan tetapi kami tidak akan cukup puas dengan hasil imbang,” tandas Silva yang menegaskan bila hasil imbang saja tidak akan cukup bagi timnya yang akan tampil habis-habisan untuk mengejar kemenangan. (Berita Liga Inggris Hari Ini)