Berita Liga Inggris Hari Ini

Bolahero.comBerita Liga Inggris Hari Ini datang dari London Barat tepatny di Stadion Stamford Bridge kebanggaan Chelsea yang menjamu juara bertahan EPL musim 2015-2016 Leicester City. Di pertandingan tersebut The Blues Chelsea berhasil mengalahkan sang juara bertahan dengan skor telak 3-0. Dukungan penuh publik Stamford Bridge menjadi salah satu faktor anak-anak asuh Antonio Conte bermain dengan penuh semangat.

Berita Liga Inggris Hari ini yang datang dari Stamford Bridge adalah kemenangan Chelsea yang didedikasikan kepada penyerang mereka Willian yang baru saja kehilangan Ibunya. Dua pemain Chelsea yang mencetak gol pada pertandingan tersebut Diego Costa dan Eden Hazard mendedikasikan golnya kepada rekan satu tim mereka sebagai bentuk tanda belasungkawa.

Berita Liga Inggris Hari Ini : Hancurkan Juara Bertahan

Berita Liga Inggris Hari Ini
Costa dedikasikan golnya untuk Willian

Berambisi meraih tiga poin di kandang sendiri untuk tetap bersaing memperebutkan gelar juara musim ini, tuan rumah Chelsea tampil menyerang dan mendominasi sejak jalannya laga. Permainan Chelsea yang diatas peforma pada malam itu tertolong dengan tampil buruknya sang juara bertahan Leicester City sepanjang pertandingan. Tidak adanya determinasi di lini tengah si rubah para gelandang The Blues mudah menguasai lini tengah.

Gol dibuka oleh penyerang andalan Chelsea, Diego Costa. Berawal dari sepakan sudut Victor Moses, bola yang mengarah ke Nemanja Matic dieberi sedikit sentuhan tumit oleh gelandang asala Serbia tersebut. Costa yang tanpa pengawalan tanpa ampun menjebol gawang Kasper Schmeicel. Di menit ke-34 giliran Eden Hazard yang membawa tuan rumah unggul 2-0. Memanfaatkan assist dari Pedro, Hazard mengecoh Scheimeichel terlebih dahulu sebelum memasukan bola.

Di babak kedua, Leicester City sama sekali tidak memperbaiki permainan mereka. Tuan rumah masih mendominasi penuh jalannya laga. Dan gol tambahan baru hadir sepuluh menit jelang bubaran. Memanfaatkan assist cantik Nathaniel Chalobah, Victor Moses berhasil menyarangkan bola ke sudut kiri gawang Leicester City, 3-0 untuk Chelsea. Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut The Blues Chelsea kini berada di peringkat ke-5 klasemen atau terpaut hanya tiga angka dari pemuncak klasemen sementara Manchester City. Sedangkan sang juara bertahan musim lalu turun satu strip ke urutan 13 klasemen sementara.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Berita Liga Inggris Hari Ini : Formasi Yang Tepat

Berita Liga Inggris Hari Ini
Formasi yang tepat untuk Chelsea

Antonio Conte akhirnya mengungkapkan bahwa formasi baru yang dia terapkan untuk skuad Chelsea pada musim ini sangat cocok. Bertahan dengan formasi 4-2-3-1 di enam pertandingan awal sepertinya membuat Allenatore tersebut gerah, dan pada akhirnya tetap menggunakan formasi andalannya seperti yang ia terapkan di Timnas Italia dan Juventus yakni 3-4-3. Bermain dengan tiga bek, Azpilicueta, David Luiz, dan Gary Cahill.

Formasi baru untuk Chelsea tersebut dirasa sangat cocok, terbukti dari dua pertandingan terakhir yang dijalani, Chelsea menang tanpa kebobolan. Menang 2-0 atas Hull City dan terakhir saat membantai juara bertahan Leicester City 3-0.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Berita Liga Inggris Hari Ini mengenai Chelsea yang membantai juara bertahan Leicester City tentunya menjadi kabar yang sangat menarik.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo Liga Spanyol: Messi Is Back
Artikel BerikutSemua Jadwal Liga Inggris : Liverpool vs Manchester United
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]