Berita Liga Inggris : Guardiola Nilai City Belum Siap Bersaing Di Liga Champions
Memiliki start yang impresif tidak membuat Guardiola berpuas diri

Bolahero.com – Berita Liga Inggris yang terbaru ini memberitakan soal Pep Guardiola yang menilai timnya belum cukup siap bersaing di Liga Champions. Di musim ini Manchester City memiliki start yang cukup impresif di Liga Inggris di mana mereka sukses menyapu bersih kemenangan dan kini Sergio Aguero dan kawan-kawan pun memimpin di puncak klasemen.

Meski begitu start yang positif ini masih belum membuat Guardiola merasa meski banyak yang memberikan tanggapan positif melihat performa Manchester City semenjak dilatih oleh manajer berpaspor Spanyol itu. Manchester City kini sedang dalam euforia kemenangan pasca mengalahkan Manchester United di Old Trafford pada Sabtu, (10/09/16) malam WIB kemarin.

Seperti yang sudah dikabarkan pada berita Liga Inggris sebelumnya pada Derby Manchester tersebut City menang dengan skor tipis 2-1 meski pada laga ini mereka kehilangan Aguero. Menariknya saat menyinggung soal Liga Champions menurut Guardiola saat ini timnya masih belum bisa bersaing dengan klub-klub elit Eropa lainnya apalagi dirinya belum lama berada di Etihad Stadium.

“Untuk saat ini performa kami sudah cukup untuk Premier League namun untuk bersaing bersama dengan klub-klub terbaik di Eropa, melihat bagaimana cara kami bermain sejauh ini saya pikir kami masih belum bisa ikut bersaing,” ungkap Guardiola kepada Sky Sports.

“Kami sudah bermain tetapi masih belum di semua pertandingan, tetapi sebagian besar pertandingan memang levelnya tinggi dan tentu saja kami harus melanjutkannya,” sahut Guardiola yang gagal mempersembahkan trofi Si Kuping Besar selama melatih Bayern Munchen ini.

“Jika Anda bertanya apakah kami siap bersaing di Eropa maka jawabannya kami belum siap. Kami membuat banyak peluang tetapi kami juga masih harus lebih bagus di lini serang. Namun kami baru dua bulan bersama jadi kami masih memiliki banyak waktu untuk bisa lebih baik lagi,” tandasnya.

Pada musim sebelumnya City berhasil tampil di babak semifinal yang mana itu merupakan pencapaian terbaik mereka. Di musim ini, Manchester City bergabung di Grup C yang beranggotakan Barcelona, Celtic serta Borussia Moenchengladbach yang bakal menjadi lawan pertama mereka.  (Berita Liga Inggris)