Berita Liga Inggris : Guardiola Isyaratkan Lebih Lama Di City
Baru tiga bulan melatih City rupanya Guardiola sudah merasa kerasan

Bolahero.com Berita Liga Inggris terupdate menyajikan berita menarik yang datang dari manajer Manchester United, Pep Guardiola, yang menyinggung soal masa depannya. Seperti diketahui eks manajer Barcelona dan Bayern Munchen ini menghabiskan waktu tiga bulan dari kontraknya bersama The Citizens yang berdurasi selama tiga tahun. Meski belum lama berada di Etihad Stadium rupanya atmosfer klub barunya ini membuat Guardiola cukup kerasan.

Karena itu dirinya tidak sungkan untuk bertahan lebih lama bersama Manchester City dan sejauh ini laju Sergio Aguero dan kawan-kawan di bawah asuhannya cukup memuaskan. Sejauh ini sudah 11 laga kompetitif dijalani Guardiola bersama Manchester City dan hasilnya mereka mampu mengemas 10 kemenangan beruntun dan pada laga terakhir mereka berakhir seri yaitu saat bertamu ke markas Celtic di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

Pada berita Liga Inggris ini jelang lawatan ke markas Tottenham Hotspur pada Minggu, (02/10/16) malam WIB mendatang, Guardiola terang-terangan mengaku cukup kerasan bersama timnya. “Saya cukup gembira berada di sini sehingga saya tidak cuma berpikir ‘apa ini hanya akan berjalan selama tiga tahun?’,” buka Guardiola dalam pernyataannya seperti yang dikutip dari Soccerway.

“Ketika saya memberikan ucapan selamat tinggal kepada Barcelona dan juga Bayern Munchen, saya membuat keputusan di tahun terakhir. Saya bergumam, ‘Oke, sudah cukup’. Saya bisa saja bertahan lebih singkat atau malah lebih lama. Bisa lebih pendek dan itu semua tergantung pada hasil atau apa para petinggi klub senang dengan saya atau pekerjaan saya. Itu selalu bisa terjadi,” lanjut Guardiola.

“Tetapi kalau mereka senang dengan saya maka saya bisa saja bertahan pada periode itu (tiga tahun), dan jika saya senang dan mereka juga gembira, kenapa tidak lebih lama? Bila saya melihat usaha memoles tim tidak memungkinkan atau kalau saya tidak lagi merasa gembira maka pada saat itu terjadi, saya tidak ingin menjadi masalah buat klub. Saya tidak pernah mau menjadi masalah buat klub,” tandasnya. Demikian berita Liga Inggris paling update ini dan nantikan berita menarik selanjutnya.