Berita Liga Inggris : Eks Manajer Chelsea Komentari Persaingan Liga Inggris
Intensitas di Liga Inggris jauh lebih seru ketimbang di Spanyol

Bolahero.com – Pada berita Liga Inggris ini menyajikan berita menarik dari eks manajer Chelsea, Gianluca Vialli, yang mengomentari ketatnya persaingan di Liga Inggris. Musim ini persaingan dalam memperebutkan titel juara di Liga Inggris semakin bertambah seru dan melebihi musim-musim sebelumnya. Kondisi ini tidak bisa dilepaskan dari kedatangan beberapa manajer top dan menurut Vialli sendiri persaingan untuk meraih titel juara liga akan terus berlanjut hingga pekan terakhir.

Seperti diketahui saat ini ada beberapa nama manajer ternama yang berlaga di Liga Inggris sebut saja Jose Mourinho dan Pep Guardiola yang menukangi Manchester United serta Manchester City. Selain itu ada juga Antonio Conte yang membesut Chelsea dan Jurgen Klopp yang melatih Liverpool kemudian jangan lupakan juga sosok Arsene Wenger, Claudio Raineri hingga Mauricio Pochettino.

Seperti yang dicatatkan berita Liga Inggris kali ini, untuk sementara dari deretan nama-nama di atas baru Guardiola saja yang masih memiliki catatan sempurna di liga di mana Manchester City sukses mencatatkan empat kemenangan dari empat laga terakhir di Liga Inggris yang membuat The Citizens sementara ini berada di puncak klasemen dengan nilai 12 disusul Chelsea di urutan kedua dengan nilai 10.

Melihat hasil dari empat laga perdana di liga ini secara gamblang Vialli berharap Liga Inggris di musim ini akan berjalan lebih seru meski dirinya mengakui jika banyak pemain hebat yang berada di Spanyol tetapi Liga Inggris memiliki atmosfer yang lebih hebat dengan banyaknya kejutan yang kerap terjadi.

“Saya mengharapkan kejuaraan yang luar biasa dengan atmosfer yang juga hebat. Mungkin mereka bukanlah pemain terbaik di dunia namun mereka semua ada di Spanyol,” ujar Vialli seperti yang dikutip oleh Soccerway.

“Akan tetapi di sana ada para manajer terbaik. Jadi saya pikir kita akan menyaksikan liga yang tidak bisa diprediksi, ada banyak gol, dan pertahanan yang kebobolan seperti yang cukup sering terjadi di Inggris,” sahut Vialli.

“Saya pikir persaingan juara akan terus berlangsung hingga akhir. Seperti yang terjadi ketika Anda menyaksikan laga Premier League dan intensitasnya sangatlah tinggi. Anda yang cuma menontonnya saja akan merasa kelelahan,” tutup Vialli. (Berita Liga Inggris)