Berita Liga Inggris : Dikalahkan Watford, Mourinho Singgung Wasit
Mourinho menilai gol pertama Watford tidak sah karena terjadi pelanggaran lebih dulu

Bolahero.com – Berita Liga Inggris kembali hadir dan kali ini mengabarkan tanggapan Jose Mourinho usai Manchester United dikalahkan oleh Watford. Kembali hasil negatif menghampiri The Red Devils yang secara mengejutkan dipermalukan oleh tuan rumah Watford saat kedua tim saling bertemu di Vicarage Road, Minggu (18/09/16) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut Manchester United kalah telak dengan skor 1-3 dan ini menjadi kekalahan ketiga yang mereka derita secara beruntun setelah sebelumnya Wayne Rooney dkk ditundukkan oleh Manchester City serta Feyenoord. Namun yang disesalkan oleh Mourinho atas kekalahan ini adalah kinerja wasit yang dinilai berat sebelah seperti gol pertama Watford yang disebutnya berbau pelanggaran seperti dicatatkan berita Liga Inggris ini.

“Di babak pertama, selama kurang lebih sekitar 25 atau 30 menit, kami tidak bermain dengan baik dan itu adalah sesuatu yang bisa kami kendalikan. Kami pada akhirnya bisa meningkatkan dan juga membenahinya,” terang Mourinho seperti yang dilansir oleh BT Sport.

“Kemudian kesalahan wasit dan juga hakim garis yang tidak berada dalam kendali saya. Saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk memperbaikinya dan itu merupakan situasi yang sangat jelas,” cetus eks pelatih Inter Milan, Real Madrid dan Chelsea ini yang mengkritisi kinerja wasit.

“Di mata semua orang, entah itu Anda penggemar Manchester United atau Watford atau apa pun, itu terlihat jelas,” lanjut Mourinho yang menambahkan jika timnya bermain lebih baik di babak kedua.

“Di babak kedua kami tampil lebih baik. Kami mendapatkan gol penyama dan setelah itu kami bermain sebagai tim. (Penjaga gawang Watford) Gomes membuat sebuah penyelamatan yang fenomenal dan sekali lagi momen-momen keberuntungan bukanlah hal yang bisa kami kontrol,” sahut Mourinho.

“Kami tidak bisa mengendalikan wasit, kami tidak bisa mengendalikan momentum keberuntungan. Kami memiliki periode di mana, di dalam stadion semua orang berpikir mengenai tim ini akan mencetak gol lagi dan menang. Satu-satunya hal yang bisa kami kontrol pada laga ini adalah kesalahan-kesalahan individu serta kolektif kami, seperti yang terjadi pada gol kedua mereka,” imbuhnya. (Berita Liga Inggris)