Berita Liga Inggris Chelsea VS Liverpool: Fabregas Berkomentar Atas Kekalahannya

0
Berita Liga Inggris Chelsea Vs Liverpool
Kekalahan telak Chelsea melawan Liverpool, 1-2 membuat Fabregas berkomentar atas kekecewaannya di Twitter.

Bolahero.com – Berita Liga Inggris Chelsea VS Liverpool dibuka dengan kalahnya Chelsea dengan skor terakhir 1-2. Kekalahan telak ini merupakan pukulan hebat bagi Antonio Conte yang harus menelan kecewa di depan penggemar timnya sendiri.

Dalam pertandingan kemarin, terlihat Chelsea sangat kerepotan meladeni serangan Liverpool di babak pertama yang berujung pada bobolnya gawang Chelsea di awal-awal menit oleh Dejan Lovren tepat di menit ke-17. Tekanan Liverpool semakin menjadi saat gol kedua berhasil di cetak oleh Jordan Henderson pada menit ke 36. Lagaknya, babak pertama pada laga ke lima Liga Inggris ini begitu menyulitkan bagi Chelsea. Sempat Chelsea berjuang keras mencuri kesempatan di sisa-sisa menit. Hingga pada menit ke 61, Diego Costa menjebol gawang Liverpool. Serangan yang dilakukan oleh Chealsea akhirnya sia-sia sampai di menit akhir pertandingan dan harus menerima kekalahan pahit atas gagalnya merobek pertahanan Liverpool.

Kekecewaan atas kalahnya Chealsea dalam laga pertandingan kemarin diungkapkan oleh Cesc Fabregas, gelandang Chelsea untuk belajar dari kesalahan kemarin melalui akun Twitter-nya. Nampaknya kekalahan musim pertama pada Liga Inggris menjadi hal yang menyakitkan bagi Chelsea karena harus rela turun dengan 10 poin ke posisi ke empat pada klasemen sementara.

Baca juga: Pertandingan Leicester City vs Burnley 

Berita Liga Inggris Chelsea VS Liverpool yang berakhir pada keharusan Chelsea menelan pil pahit ini nampaknya harus segera dilupakan serta fokus pada pertandingan berikutnya. Laga berikutnya, beban Chelsea akan terasa lebih berat ketika melawan Leicester City, salah satu klub kuat di Liga Inggris musim ini. John Terry dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Leicester City pada hari Selasa, 20 September 2016 depan. Pertandingan akan berlangsung di Stadion King Power.

Terlepas dari berita Liga Inggris Chelsea VS Liverpool, sejumlah tim besar lain yang akan berlaga pada minggu ke lima adalah Mancester United VS Watford, malam ini pukul 18:00, sementara itu Southampton akan berhadapan dengan Swansea City pada pukul 20:15. Berikutnya, Crystal Palace akan bertemu Stoke City pada pukul 20:15 malam nanti dan Tottenha akan bertarung melawan Sunderland pada pukul 22:30 malam ini. Simak juga live update Liga Inggris di sini.