Berita Liga Inggris

Bolahero.comBerita Liga Inggris dimulai pada tahun 1992 dan kini telah mencapai musim ke 25. Penyelenggaraan musim ini dimulai pada 13 Agustus 2016 dan akan berakhir pada 21 Mei 2017. Leicester City merupakan juara Liga Inggris musim sebelumnya. Kira-kira tim manakah yang akan menjuarai di musim ini?

Manchester United dan Manchester City yang dielu-elukan menjadi juara Liga Inggris nampaknya kali ini suasananya akan berbeda. The Gunners, julukan Arsenal, kali ini kerap menampilkan performa terbaiknya. Tentu akan menjadi hal yang mengejutkan nantinya jika Arsenal benar-benar menjadi juara Liga Inggris 2016-2017. Masuknya Shkodran Mustafi dan Granit Xhaka tentu akan menambah performa Arsenal menjadi lebih garang.

Baca Juga: Score Bola Hari Ini: Portugal Gilas Andora, Belgia Permalukan Bosnia

Berita Liga Inggris: Arsenal Bangkit

Berita Liga Inggris
Arsenal Bangkit

Manajer Arsenal, Arsene Wenger semakin bangga dengan timnya, apalagi setelah berhasil menekuk Chelsea 3-0. Kemenangan tersebut adalah kemenangan pertama Arsenal dalam Liga Inggris sejak 2011. Dalam Berita Liga Inggris, menangnya Arsenal 1-0 atas Burnley agaknya memang sedikit kurang membahagiakan Wenger karena gagal menghasilkan 3 poin. Meski mengakui bahwa masih ada banyak hal yang harus diperbaiki, namun Wenger optimis Arsenal akan terus memberikan rapor yang bagus.

Baca Juga: Berita Intermilan Terbaru: Kontrak Icardi Resmi Diperpanjang Oleh Inter

Berita Liga Inggris: Arsenal Memiliki Banyak Penggemar

Berita Liga Inggris
Arsenal memiliki penggemar di seluruh belahan dunia

Popularitas Arsenal memang terus naik daun. Ia memiliki banyak penggemar di seluruh belahan dunia, tak terkecuali Indonesia. Duta The Gunners, Liam Brady menuturkan bahwa ketika mendatangi Singapura, Thailand, Malaysia dan Vietnam, ternyata ia mendapati banyak respon positif terhadap mantan timnya tersebut. Banyak penggemar setia yang senantiasa mengikuti seluruh aktivitas Arsenal. Hal itu tentu sangat menguntungkan.

Brady lantas menuturkan bahwa dalam Liga Inggris musim ini, Arsenal minimal akan berada di 3 besar, kemudian akan merangkak menjadi juara. Dalam kompetisi, tim manapun memang berpeluang menang. Kadang tim yang tidak disangka-sangka menang justru akan menjuarai, layaknya Leicester City yang mencengangkan dunia atas kemenangannya di musim lalu. Berita Liga Inggris selalu menarik untuk terus diikuti.