Berita Liga Inggris

Bolahero.com Kabar menarik Berita Liga Inggris kali ini mengenai Rooney, sang kapten Manchester United kini dalam masa-masa kelam. Akhir-akhir ini ia menunjukkan performa permainan yang kurang apik. Di berbagai ajang, MU 3 kali mengalami kekalahan. Kala melawan Watford, penampilannya buruk sehingga MU kalah 1-3. Selanjutnya ketika melawan Northampton, performanya pun tak begitu memuaskan. Laga itu merupakan saat terakhir Rooney menjadi starter.

Pelatih MU, Jose Mourinho kini sering menempatkan Rooney sebagai pemain cadangan. Rooney pun mengakui hal itu, “saya tampil buruk, saya sadar dan mengerti hal itu. Untuk bisa tampil kembali, saya harus bekerja keras”.

Menurunnya performa Rooney membuatnya bisa jadi tidak dipakai lagi dalam Timnas Inggris. Berita Liga Inggris mengamati banyaknya pilihan berkualitas di barisan gelandang dan penyerang saat ini menguatkan hal itu bisa saja terjadi. Setelah Sam Allardyce diberhentikan pada bulan lalu, saat ini Timnas Inggris dilatih oleh Gareth Southgate.

Baca Juga: Berita Seputar Liga Spanyol: Ini Komentar Fernando Morientes Untuk Real Madrid

Berita Liga Inggris: Jesse Lingard berpendapat lain

Rooney menunjukkan performa buruk akhir-akhir ini

Jesse Lingard, gelandang baru yang menggantikan Rooney di MU, mengungkapkan bahwa saat ini performa Rooney memang menurun, namun bukan berati ia benar-benar buruk. Ia tetap menjadi pemain yang menentukan, hanya saja ia membutuhkan kepercayaan dirinya kembali setelah derasnya kritik untuknya. Ia menganggap Rooney sebagai panutannya dan oleh pemain muda lainnya.

Jesse menyayangkan banyaknya kritikan tajam yang dialamatkan kepada seniornya itu. Robbie Fowler pun mengatakan, “Rooney mencetak gol terbanyak di negeri ini. Ia pemain top dan masih berperan di Inggris. Bodoh jika melepaskannya.”

Baca Juga: Berita Intermilan Terbaru: Kontrak Icardi Resmi Diperpanjang Oleh Inter

Berita Liga Inggris: Lebih Baik Rooney Pindah ke Arsenal atau Chelsea

Rooney tetap menjadi pemain yang diperhitungkan

Masa-masa Rooney di Old Trafford membuatnya tidak bisa berkembang. Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp menuturkan bahwa lebih baik Rooney pindah ke Arsenal atau Chelsea untuk memperbaiki karirnya. Ia mungkin memerlukan tantangan baru setelah selama ini tertekan oleh performanya sendiri.

Harry menambahkan bahwa Rooney masih memiliki kesempatan yang besar untuk memberikan dampak positif bagi Berita Liga Inggris dan berpotensi menyeimbangkan tim 4 besar jika lepas dari MU.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBiang Bola : Deschamps Puas Dengan Kemenangan Prancis
Artikel BerikutBerita Liga Inggris: Arsenal Juara Liga Inggris 2016-2017?
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]