berita inter milan terbaru

Bolahero.comBerita Inter Milan terbaru kali ini adalah terkait kekalahan tim Nerrazuri dari AS Roma kemarin. Usai pertandingan tersebut, dua pemain Inter mengomentari permainan squat asuhan De Boer. Kedua pemain tersebut adalah Davide Santon dan Ever Banega.

Berita Inter Milan Terbaru: Santon dan Banega Ingin Inter Benahi Permainan

berita inter milan terbaru
Banega berharap Inter bisa memperkuat permainan mereka

Tampaknya Inter harus tertahan di posisi 9 klasemen sementara Serie A usai mengalami kekalahan di markas AS Roma, Olimpico Stadium. Tim binaan dari Frank De Boer tersebut kalah dengan skor 1 – 2.

Tuan rumah memang sudah mengungguli mereka sejak lima menit pertama melalui Edin Dzeko. Ever Banega sempat mencetak gol penyama kedudukan, namun tidak bertahan lama Kostas Manolas memastikan kemenangan untuk tuan rumah.

Gol yang dicetak Dzeko tersebut membuat Inter sejauh ini selalu kebobolan di awal di tiga laga yang tak bisa mereka menangi di ajang musim ini. Gol tersebut dan kekalahan inter membuat squat Nerrazuri kurang bahagia. Santon dan Banega pun mengomentari permainan squat dan berharap rekan-rekannya segera membenahi penampilan mereka.

Berita Inter Milan Terbaru: Ini Komentar Dari Santon dan Banega Usai Pertandingan

“Kami melakukan sangat banyak kesalahan saat membangun serangan. Meskipun faktanya kita tahu Roma memiliki pemain super cepat. Kami sanggup mengontrol permainan itu dengan lebih apik di babak kedua, namun sayang kami justru kebobolan dari tendangan bebas yang harunsya bisa dihindari”, ujar Santon pada situs resmi Inter.

“Kami merasa percaya diri saat kedudukan imbang, tapi tendangan yang membuat mereka unggul 2 – 1 membuat kami tidak bisa berpikir jernih. Kami harus bekerja keras, kami kebobolan lebih dulu lagi malam ini. Target kami musim ini masih tetap bisa lolos Liga Champions, untuk itu kami harus meningkatkan permainan.”

Berita Inter Milan terbaru juga mengatakan tidak hanya Davide Santon, namun Ever Barnega pun mengomentari permainan tim mereka usai pertandingan tersebut.

“Sayang sekali gol di menit awal itu membuat kami gagal memaksimalkan kebanyakan peluang kami. Permainan ini mengajarkan kita untuk tidak membuat kesalahan berulang yang sama. Kita harus belajar bagaimana untuk memula pertandingan dengan kuat di 20 menit pertama, bukan baru bereaksi saat dalam keadaan tertinggal.” seru Banega.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford
Artikel BerikutBerita Bola AC Milan: Milan Siapkan Beberapa Daftar Transfer Pemain
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]