berita inter milan terbaru

Bolahero.comBerita Inter Milan terbaru kali ini adalah mengenai hasil pertandingan di pekan ketujuh musim 2016/17 tadi malam. Dalam pertandingan tersebut Inter terpaksa harus tunduk pada AS Roma dengan perolehan skor tipis, yaitu 2 – 1 untuk AS Roma. Dalam laga tersebut, posisi Inter adalah sebagai tamu di Stadion Olimpico.

Berita Inter Milan Terbaru: AS Roma Menang Tipis Atas Inter Milan

Dalam laga tadi malam, Roma yang berstatus sebagai tuan rumah berhasil membuat kejutan dengan berhasil mencetak gol lebih awal. Serigala Ibukota sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Umpan dari Bruno Perez berhasil diubah menjadi gol oleh Edin Dzeko. Tendangan kaki kanan dari mantan pemain depan Man. City itu mengarah tepat ke tengah gawang Inter yang dijaga oleh Samir Handanovic.

Sembilan menit kemudian, Roma nyaris bisa menggandakan kedudukan. Diego Perotti melesatkan tendangan dari jarak jauh, namun sayang akurasinya masih tidak menemui sasarannya.

Dalam laga tadi malam Inter mencoba berkali-kali untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-32, Ivan Perisic melakukan umpan lambung yang disambut oleh Antonio Candreva. Namun sayang sambutan bola oleh Candreva harus melebar di sebelah kiri gawang.

Sempat bertahan cukup lama dengan skor 1 – 0 hingga babak kedua, Inter Milan akhirnya bisa mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-72. Gol tersebut dibuat dari kaki kiri Ever Barnega yang mengkonversi umpan dari Mauro Icardi.

Skor imbang tidak bertahan lama. Berkat lecutan dari gol penyama kedudukan oleh Inter, tampaknya Roma segera mencetak gol kedua lewat Kevin Manolas di menit ke-76. Gol cepat ini dibuat dari sundulan setelah menerima umpan dari Alessandro Florenzi.

Inter sempat mengurung pertahan Roma ketika kedudukan skor tertingal 1 angka. Namun tampaknya permainan Roma tidak menunjukkan kelengahan sedikitpun dengan menerapkan pola pertahan yang apik.

Susunan Pemain:
AS Roma: Szczesny, Peres, Manolas, Fazio, Jesus, De Rossi, Strootman, Salah, Perotti, Florenzi, Dzeko

Inter Milan: Handanovic, Ansaldi, Miranda, Murillo, Santon, Joao Mario, Medel, Banega, Perisic, Candreva, Icardi

Berita Inter Milan Terbaru: Posisi Kedua Tim di Klasemen Sementara Liga Serie A

berita inter milan terbaru
Papan Klasemen Sementara Pekan Ketujuh Musim 2016/16 Liga Serie A

Berikut ini adalah berita Inter Milan terbaru terkait klasemen sementara Serie A. Hasil laga tadi malam membuat Roma menempati urutan tiga besar klasemen sementara dengan total 18 poin. Sementara Inter Milan sayangnya harus turun ke peringkat sembilan karena baru bisa mengoleksi 11 poin.

Tampaknya Inter Milan masih harus bekerja keras mengejar ketinggalan di posisi klasemen sementara Liga Serie A. Demikian berita Inter Milan terbaru hari ini, simak dan update terus kabar beritanya hanya di sini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaScor Bola : Milan Ungguli Sassuolo, Roma Menang Tipis Atas Inter
Artikel BerikutJadwal Bola Semua Liga Terkini: Matchday 8 Musim 2016/17
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]