top skor serie A
Icardi duduki posisi puncak top skor sementara musim ini

Bolahero.comBerita Inter Milan terbaru kali ini datang dari sang kapten squat Nerazzurri, Mauro Icardi. Pasalnya belakangan ini terdengar isu yang cukup santer mengenai kepergiannya dari Inter. Mengingat kontrak sang kapten hampir habis.

Berita Inter Milan Terbaru: Kontrak Icardi Resmi Diperpanjang Oleh Inter

berita inter milan terbaru
Kontrak Mauro Icardi diperpanjang hingga 2021

Setelah beberapa pekan terdengar isu tidak benar, akhirnya berita Inter Milan terbaru mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah memperpanjang kontrak sang penyerang, Mauro Icadri. Sang kapten ini kontraknya diperpanjang untuk membela Inter sampai 2021 yang akan datang.

Selama bermarkas di Giuseppe Meazza, sang pemain Internasional Argentina ini sudah menjadi andalan Nerazzurri. Icardi merupakan aset paling berharya yang dimiliki Inter karena berhasil mencetak 58 gol dari 114 pertandingannya selama di Inter.

Baca juga: Dianaktirikan di Juventus, Lichsteiner Frustasi

“FC Internazionale dengan senang hati mengumumkan telah sepakat untuk melakukan perpanjangan kontrak Mauro Icardi hingga 30 Juni 2021,” ujar berita Inter Milan terbaru di situs resminya.

Musim ini Icardi benar-benar menjadi mesin gol Inter. Dia sukses mencetak 6 gol dari 5 laga yang dilakoni Inter di Serie A. Itu membuatnya menjadi top skorer sementara Serie A, bersama Carloc Bacca (AC Milan) dan Gonzalo Higuain (Juventus). Ketiga pemain tersebut sama-sama mengkoleksi 6 gol.

Bukan hanya memperpanjang kontraknya, tapi Inter Milan dan pihak dari Icardi pun juga sudah sepakat mengenai klausul buy out. Yang mana dengan ini artinya apabila ada klub lain yang tertarik membeli Icardi, maka klub tersebut harus menebusnya dengan harga 110 juta euro.

Tanggapan Icardi Mengenai Perpanjangan Kontraknya

berita inter milan terbaru
Inter resmi perpanjang kontrak Maruo Icardi

Icardi sendiri mengaku pada Inter bahwa dirinya tidak pernah kepikiran untuk meninggalkan Nerazzurri. Alih-alih ingin hijrah, dirinya justru menegaskan bahwa ia bahagia dan selalu berusaha memberi yang terbaik untuk Inter.

“Apakah saya hampir hijrah pada musim panas ini? Tidak, saya bahkan tidak pernah memikirkan itu,” kata Icardi seperti dikutip dari Football Italia.

Baca juga: Jadwal Semua Liga Terkini, Matchday 8

“Saya tetap tenang, bahagia, dan saya memberikan segalanya dalam latihan untuk memulai musim selanjutnya dengan baik,” pungkasnya.

Menurut berita Inter Milan terbaru yang ada, kapten dari Nerazzurri itu pun mengatakan ingin melanjutkan apa yang telah ia mulai sejak tahun 2013 lalu bersama Inter Milan.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Liga Inggris : Carragher Optimis Klopp Bakal Kembalikan Kejayaan Liverpool
Artikel BerikutPertandingan Liga Italia : Daftar Pemain Serie A di Timnas
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]