berita inter milan terbaru

Bolahero.comBerita Inter Milan terbaru kali ini datang dari salah satu pemain gelandangnya yaitu Geoffrey Kondogbia. Berita ini adalah terkait kabar Kondogbia yang akan dilepas oleh Nerrazzuri ke salah satu Klub Premier League, Liverpool.

Berita Inter Milan Terbaru: Kondogbia Akan Dipinjam Oleh Liverpool

berita inter milan terbaru
Kabarnya Liverpool Ingin Meminjam Kondogbia pada Transfer Musim Dingin

Gelandang berusia 23 tahun ini baru bergabung dengan Inter Milan pada tahun lalu. Tapi saat diasuh oleh Frank De Boer, Kondogbia mengalami kesulitan dalam memaksimalkan performanya. Selain itu dirinya juga sering mendapat kritikan dari sang pelatih karena performanya yang kurang konsisten.

Baca juga: Santon dan Banega Ingin Inter Benahi Permainan

Terlebih lagi terdengar kabar baru-baru ini De Boer marah cukup besar dengan blunder yang dilakukan Kondogbia saat kubu Nerrazurri ditahan imbang oleh Bologna bulan kemarin. Karena kesalahan tersebut Kondogbia terpaksa harus dipajang dibangku cadangan hingga menemuikan performa terbaiknya lagi.

Tampaknya berita ini tidak luput dari perhatian Liverpool. Berita Inter Milan terbaru mengabarkan bahwa klub asal Inggris ini siap meminjam jasa dari Kondogbia untuk memperkuat lini tengah dari Liverpool. Tim yang berbasis di Merseyside tersebut merencanakan untuk memakai Kondogbia dengan status pemain pinjaman pada transfer musim dingin nanti. Kabarnya juga Liverpool siap membayar gaji mahal untuk Kondogbia supaya sang pemain diijinkan bermain di Inggris.

Berita Inter Milan Terbaru: Inter Siap Melepas Kondogbia Pada Bursa Transfer Nanti

berita inter milan terbaru
Rencananya Kondogbia akan dijual ke Liverpool musim transfer nanti

Menurut berita Inter Milan terbaru, kabarnya Liverpool mendapat angin segar dalam perburuan gelandang Prancis tersebut. Pasalnya Inter disebut-sebut siap untuk melepaskan sang pemain menuju Anfield.

Baca juga: De Boer Akui Timnya Banyak Buat Kesalahan

Namun ada syarat yang harus dipenuhi oleh Liverpool untuk bisa menggunakan jasa pemain gelandang tersebut. Yaitu Inter hanya mau melepaskan Kondogbia jika Liverpool mengambilnya secara permanen, bukan sebagai pemain pinjaman.

Dari berita Inter Milan terbaru yang ada, tampaknya belum ada informasi terkait harga yang diminta oleh La Beneamata. Hanya saja harga terakhir yang dibayarkan untuk membeli pemain tersebut dari AS Monaco adalah sebesar 31 juta Euro.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Pertandingan Sepak Bola : Turkey vs Ukraine 7 Oktober 2016
Artikel BerikutDaftar Pertandingan Liga Spanyol Terbaru
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]