berita inter milan terbaru

Bolahero.comBerita Inter Milan terbaru kali ini datang dari salah seorang pelatih yang belum lama ini bergabung dengan tim tersebut. Frank De Boer, pelatih asal Belanda ini mengungkapkan bahwa bukanlah hal yang mudah baginya untuk mengisi posisi pelatih di Inter Milan.

Berita Inter Milan Terbaru: De Boer Akui Cukup Berat Gantikan Mancini

berita inter milan terbaru
De Boer Akui Tidak Mudah Menggantikan Mancini

Posisi Roberto Mancini lah yang saat ini di isi oleh De Boer. Sebelumnya Inter dipasrahkan ke Mancini pada November 2014 yang lalu. Tapi sayangnya pada musim panas kemarin dirinya harus pergi meninggalkan Giuseppe Meazza. Hal tersebut terpaksa dilakukan karena dirinya belum mampu membawa Nerazzurri berprestasi cemerlang.

Baca juga: Berita Inter Milan Terbaru: Harapan De Boer Atas Keputusannya Menggantikan Kondogbia

Inter Milan akhirnya memilih Frank De Boer untuk menggantikan posisi tersebut. Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini baru bergabung bulan lalu, dua pekan sebelum kompetisi dimulai. Namun tampaknya sang pelatih asal Belanda ini mengalami sedikit kesulitan dalam menukangi Inter.

Beberapa kesulitan dialami oleh De Boer saat melatih Inter

Tampaknya prediksi dari banyaknya Berita Inter Milan Terbaru yang beredar terbukti. Bahwa prediksi De Boer akan mengalami kesukaran dalam memimpin Inter benar-benar terjadi. Pasalnya hanya didapat satu kemenangan dari empat kali pertandingan pertama Nerazzurri di musim ini. Beberapa pertandingan itu adalah kekalahan dari Chievo Verona, seimbang melawan Palermo, kemenangan atas Pescara, dan kekalahan dari Hapoel Beer Sheva di Liga Eropa.

Pelatih berusia 46 tahun ini kemudian mencurahkan sedikit uneg-unegnya saat diwawancari bersama NOS.

“Italia merupakan juara dunia pada tahun 2006, dan mereka memutuskan untuk menunjuk pelatih langsung dari Belanda,” kata De Boer kepada pihak NOS.

“Pastinya saya tidak bisa masuk ke sebuah toko dan mengamuk seperti banteng begitu saja.”

“Tentunya saya akan melakukan segalanya selangkah demi selangkah. Bukan merupakan hal mudah untuk mengambil tempat Mancini. Pasti akan ada banyak tekanan yang tertuju pada diri Anda. Setiap orang akan melihat anda dengan mulut terbuka, dan tentunya siap mengkritik anda kapan saja.” Ungkap De Boer.

Baca juga: Berita Inter Milan Terbaru: De Boer Sebut Kelelahan Penyebab Inter Gagal Menang

Meskipun mengalami beberapa kesulitan, tampaknya De Boer tetap optimis karena melihat mentalitas dari para pemain Nerazzurri. Apabila pemain di Ajax mentalnya masih sangat muda, berbeda halnya dengan para pemain Inter.

“Inter memiliki banyak pemain bermental juara. Saya tidak perlu mendorong mereka dalam melakukan segala sesuatu seperti saat di Ajax,” tambah De Boer.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaHasil Sepakbola Hari Ini : Rangkuman Hasil Liga Champions Semalam
Artikel BerikutBerita Liga Inggris Terkini : Arsenal Hancurkan Chelsea
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]