Berita Bola Terkini
Philipina akan menjamu Malaysia pada laga persahabatan di Jose Rizal Memorial Stadium

Bolahero.comBerita Bola Terkini memberitakan Philipina akan menjamu Malaysia pada laga persahabatan yang akan digelar pada Rabu (22/3/2017) malan di Rizal Memorian Stadium, Manila. Laga ini akan menjadi ajang uji kemampuan kedua tim pada laga persahabatan.

Baik Philipina maupun tamunya, Malaysia akan mencoba untuk menjajal kemampuan sebelum turun ke ajang resmi pada Kualifikasi Piala Asia nanti. Tentunya hal ini akan menjadi modal berharga bagi kedua tim untuk mengukur kemampuannya.

Baca Juga : PSSI Diminta Tinjau Kembali Putusan Liga Nusantara

Berita Bola Terkini : Philipina Lebih Diuntungkan Pada Laga Ini

Berita Bola Terkini mengabarkan sebelum laga ini, Philipina mempunyai penampilan yang kurang begitu bagus saat bertanding dihadapan pendukungnya sendiri. Mereka pun akan menjadikan laga kali ini untuk bermain baik demi mendapatkan kemenangan.

Pada lima pertandingan sebelumnya, Philipina hanya sekali saja mengalami kemenangan di mana empat laga lainnya dua kali bermain imbang dan dua kali kalah. Tentunya mereka ingin membuat sesuatu yang berbeda pada saat menghadapi Malaysia nanti.

Walaupun performanya kurang begitu baik, Philipina masih diunggulkan pada laga ini dibanding Malaysia. Bermain di kandang sendiri dan didukung dengan para suporter fanatiknya, Philipina dipastikan akan berusaha untuk menujukkan permainan terbaiknya nanti.

Baca Juga : Indonesia Masih Tunggu Pengganti Riedl

Berita Bola Terkini : Malaysia Dalam Kondisi yang Kurang Baik

Sama seperti Philipina, kondisi Malaysia juga tidak jauh lebih baik dibandingkan tim tuan rumah. Mereka sendiri sudah kalah dalam dua laga terakhir menghadapi tim kuat Vietnam dan tim yang mempunyai level yang sama Myanmar.

Malaysia sendiri juga berhasil menang dari dua tim yang levelnya jauh di bawah mereka yakni Ne Guinea dan Cambodia. Sementara hasil imbang diraih Macan Malaya saat menghadapi Afghanistan pada laga persahabatan juga.

Berita Bola Terkini memberitakan menghadapi tuan rumah, Philipina nanti Malaysia juga diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya demi meraih kemenangan. Sayangnya mereka kurang diuntungkan karena harus bermain tandang saat menghadapi Philipina nanti.

Susunan Pemain

Philipina : Deyto, Rota, Aguinaldo, Gier, Sato, Reichelt, Steuble, Ott, Hartmann, Bahadoran, P.Younghusband.

Malaysia : Izham Tarmizi, Zafuan, Ronny, Muhammad Fazly, Davies, Mohd Safiq, Baddrol, Azammuddin, Zack Haikal, Mohd Safee, Ahmad Fakri.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Liga Italia Terlengkap : Penyebab Inter Kurang Sip Musim Ini
Artikel BerikutBerita Liga Inggris Terbaru : City Akan Mati-Matian Berjuang Untuk Finis Empat Besar
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]