Berita Bola Terkini: Mourinho, Chelsea

0
Berita Bola Terkini Mourinho dan Chelsea

Berita Bola Terkini – Bola bulat pun bergulir, seperti perjalanan dari tim-tim sepakbola yang seolah-olah tak akan ada kata kestagnanan. Selalu ada pergantian, peristiwa maupun kejadian membersamai perjalanan tim.

Seperti pada berita bola terkini yang datang dari Jose Mourinho dan Chelsea. Jose Mourinho yang belum lama menggantikan Louis Van Gaal sebagai pelatih The Red Devil memberikan kejutan dengan membocorkan beberapa nama untuk keluar dari skuat MU.

Sedangkan berita bola terkini dari Chelsea adalah gagalnya mereka meminang Carlos Tevez.

Inilah berita bola terkini untuk Anda semua pecinta bola:

Jose Mourinho Akan Keluarkan 9 Pemain dari MU

Jose Mourinho Akan Keluarkan 9 Pemain dari MU

Jose Mourinho ternyata punya skema sendiri dalam melatih MU. Namun berita bols terkini mengenai dirinya yang akan mengeluarkan sembilan pemain membuat banyak pihak terkejut.

Pasalnya, ia telah menyampaikan keputusan tersebut kepada masing-masing pemain secara personal. Pemain yang santer diberitakan akan dikeluarkan adalah Bastian Schweinsteiger.

Bastian Schweinsteiger, ex punggawa Bayern Munich tersebut kabarnya telah diperintahkan Mourinho untuk segera hengkang dari MU ke klub baru, baik itu sebagai status pinjaman ataupun permanen. Padahal kontrak pemain yang baru saja pensiun dari Timnas Jerman tersebut masih dua tahun lagi dengan The Red Devil.

Selain Bastian Schweinsteiger, Cameron Borthwick-Jackson dan Tim Fosu Mensah juga kabarnya akan dikeluarkan oleh Mourinho dari MU, meski mereka pada masa Louis Van Gaal memiliki penampilan yang memukau. Hanya saja Mourinho tidak mengharapkan mereka berada di MU karena tidak masuk dalam
skemanya.

Chelsea Gagal Rekrut Carlos Tevez

Chelsea Gagal Rekrut Carlos Tevez

Chelsea yang menginginkan Carlos Teves bergabung akhirnya harus berbesar hati karena Tevez menolak tawaran tersebut.

Teves mengatakan bahwa dirinya tak hanya ditawari untuk bergabung dengan Chelsea saja namun juga dengan Napoli. Namun Tevez masih ingin memperkuat klubnya saat ini, yakni Boca Junior.

Meski Conte sendiri sebenarnya pernah bekerja sama dengan Tevez saat bersama-sama membela klub asal Italia, Tevez tetap belum ingin bergabung dengan klub manapun kecuali bertahan dengan klubnya saat ini.

Nah itulah berita bola terkini yang kami sajikan bagi Anda para penggemar bola. Bagaimana tanggapan Anda mengenai dua berita bola terkini tersebut?