Berita Bola Terkini Liga Inggris : Review Leicester City dan Preview Manchester United

Bolahero.com – Berita bola terkini liga Inggris kali ini akan membahas dua tim papan atas Liga Premier Inggris yang akhir pekan kemarin mendertia kekalahan yakni Leicester City dan Manchester United. Setelah menderita kekelahan telak 1-4 dari Liverpool di pekan ke-4, anak-anak asuhan Claudio Ranieri segera bangkit setelah berhasil menaklukan Burnley dengan skor 3-0.

Dan Manchester yang minggu lalu baru saja takluk oleh Manchester City dalam Derby Manchester 1-2, mencoba segera bangkit untuk mengejar pesaing mereka dan tetap berada di jalur juara Liga Premier Inggris.

Berita bola terkini liga inggris yang patut disimak secara seksama adalah kabar dari dua tim papan atas tersebut.

Leicester City vs Burnley

Berita Bola Terkini Liga Inggris : Review Leicester City dan Preview Manchester United
Sang juaraa bertahan kembali harus membuktikan diri

Leicester tak perlu berlarut-larut di dalam kesedihan setelah di pekan ke-4 Liga Premier Inggris dibantai oleh Liverpool dengan skor 1-4. Anak-anak asuhan Caludio Ranieri tersebut dengan cepat merespon kekaalahan tersebut dengan rentetan hasil positif. Setelah mempecundangi FC Basel 0-3 di UCL dengan skor yang sama Leicester menaklukan Burnley.

Baca juga: Berita Liga Inggris Hari Ini : Pep Mengaku Beruntung Miliki De Bruyne

Menjamu Burnley King of Power Stadium markas dari Leicester City, anak-anak asuh Caludio Ranieri mengambil insiatif penyerangan dari menit awal. Dan usaha mereka pun tidak sia-sia setelah pemain anyar mereka asal Aljazair Islam Slimani mencetak sepasang gol dilengkapi oleh gol dari Riyad Mahrez.

Dengan hasil tersebut Leicester City berhasil memperbaiki urutan mereka di klasemen sementara dengan bertengger di posisi ke-9 dengan 7 poin. Sedangkan dengan kekalahan tersebut membuat Burnley dekat dengan bibir jurang degradasi yakni posisi ke -15 klasemen.

Berita Bola Terkini Liga Inggris: Watford vs Manchester United

Berita Bola Terkini Liga Inggris : Review Leicester City dan Preview Manchester United
Sorotan tajam ada di pihak Mou

Jose Mourinho tampaknya ingin segera menyudahi periode buruk Manchester United. Bagaimana tidak, setelah takluk di kandang sendiri oleh Manchester City dalam Derby Manchester dengan skor 1-2, di kompetisi Eropa, The Red Devils takluk di kandang Feyenoord dengan skor 1-0.

Baca juga: Prediksi Liga Spanyol Terbaru Bilbao Valencia

Membawa kekuatan inti ke markas Watford, fans Manchster United mengharapkan Jose Mourinho mampu memberikan kemenangan untuk Manchester united agar tidak terlempar jauh dari persaingan gelar juara yang kini puncak pimpinan klasemen sementara dipegang oleh rival satu kota mereka Manchester City.

Kabar dari dua tim papan atas Liga Premier Inggris tersebut tentunya akan menjadi kabar yang sangat menarik untuk berita bola terkini liga Inggris di pekan ke-5 kali ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Malam Ini Terbaru: Watford vs MU
Artikel BerikutHasil Sepakbola Hari Ini : Arema Raih Kemenangan Atas Bhayangkara FC
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]