Berita Bola Terkini Liga Inggris Arsenal Juara

Bolahero.com Berita bola terkini liga Inggris kali ini datang dari London Utara. Tepatnya dari klub yang bermarkas di Emirates stadium, Arsenal. Tim London Utara besutan Arsene Wenger ini, selalu identik dengan empat besar di setiap musimnya.

Seakan seperti menjadi target tahunan, hanya konsisten ke empat besar tabel klasemen Liga Inggris tiap musimnya tentu membuat jenuh para fans Arsenal. Fans ingin Arsenal berbira banyak di Liga Inggris, dalam artian yaitu menjadi Kampiun.Permasalahan yang sama seolah menjadi hantu bagi Arsenal dari musim ke musim, yaitu merekrut pemain anyar.

Baca juga: Transfer Pemain Bola : 10 Transfer Pemain Eropa yang Menghembohkan di Musim 2016/2017 Ini

Akan tetapi di awal musim ini, Arsenal akhirnya telah mendatangkan beberapa pemain bintang yang diyakini mampu membawa Arsenal menjadi jawara EPL, seperti yang terakhir kali mereka lakukakn di musim 2003-2004

Berita bola terkini liga inggris yang patut disimak secara seksama adalah datangnya pemain-pemain baru Arsena yang yang diboyong oleh Arsene Wenger untuk menghadapi Musim 20166-2017 ini. Beberapa diantaranya adalah :

Berita Bola Terkini Liga Inggris: Granit Xhaxa

Berita Bola Terkini Liga Inggris Arsenal Juara
Granit Xhaxa Berseragam The Gunner

Pada pembelian pertamanya di musim ini, pelatih Arsenal Arsene Wenger seolaw menjawab keraguan para fans Arsenal, yang selalu mengatakan bahwa Wenger takut untuk mengeluarkan uang banyak untuk membeli pemain anyar, jawaban tersebut dengan cara memboyong Granit Xhaka dari Borussia Moenchengladbach. Arsenal diklaim merogoh kocek yang tidak sedikit.

Baca juga: Biang Bola : Ucapan Terima Kasih Hart Untuk Fans City

Tim London utara tersebut dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 30 juta poundsterling untuk mahar Xhaka dari moenchengladbach. Harga tersebut merupakan jumlah pembelian termahal ketiga semasa rezim Arsene Wenger.

Takuma Asano

Berita Bola Terkini Liga Inggris Arsenal Juara
Takuma Asano Kini Berseragam The Gunner

Setelah resmi memboyong gelandang Moenchengladbach asal Swiss, Granit Xhaka, Arsenal juga telah mencapai kata sepakat dengan Sanfrecce hIroshima untuk menggaet striker muda berbakat asal Jepang, Takuma Asano. Asano langsunng mendapatkan trofi di musim perdananya.

Pemain yang dijuluki Jaguar dari Jepang itu memberikan gelar juara J-1 League dan Piala super Jepang untuk klubnya.Dengan kepindahannya ke Arsenal, Asano menjadi pesepakbola Jepang ketiga yang merumput di Arsenal. Sebelumnya, kita telah mengenal Ryo Miyaichi dan Junichi Inamoto.

Shkodran Mustafi

Mustafi Kini Berseragam The Gunner

Adalah Shkodran Mustafi pemain belakang andalan Timnas Jerman berusia 24 tahun resmi bergabung ke Arsenal setelah selama dua musim berturur-turut berpetualang di La Liga bersama Valencia.

Baca juga: Biang Bola : Sindiran Legenda Liverpool dan Sambutan Warga Nice Terhadap Balotelli

Berdasarkan informasi dari media Inggris, transfer Mustafi ditebus seharga 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 608 miliar dari Arsenal kepada Valencia. Dengan durasi kontrak 5 tahun. Bek Timnas Jerman itu mengatakan bahwa kompatriotnya di tim nasional Jerman, Mesut Oezil, turut membantu meyakinkannya agar bergabung bersama Arsenal.

Lucas Perez

Lucas Perez Menjadi Pembelian Kesekian kalinya The Gunner

Arsenal akhirnya merilis kesuksesan memboyong Lucas Perez dari Deportivo Lacoruna. The Gunners berhasil mendatangkan penyerang asal Spanyol dari Deportivo Lacoruna itu dengan banderol 20 Juta Euro.Sejatinya Lucas Perez memulai karier sebagai pesepakbolanya bersama Atletico Madrid.

Baca juga: Transfer Pemain Bola : Nice Resmi Dapatkan Balotelli

Sepanjang Karir profesionalnya,jugador yang berusia 27 tahun itu dianggap sebagai pemain yang biasa saja karena catatan golnyaselama berkarir tidaklah begitu mengagumkan. Akan tetapi, di musim lalu, sang pemain mengalami grafik permainan yang meningkat bersama Super Depor. Lucas perez berhasil mencetak 19 gol di semua kompetisi 17 gol diantaranya di La Liga.

Rekrutan-rekrutan terbaru Arsenal Fc di musim 2016-2017 tersebut tentunya akan menjadi kabar yang sangat menarik untuk berita bola terkini liga Inggris di musim 2016-2017.