Berita Bola Terkini Inter Milan : Tiket Liga Champions Jadi Target Utama Inter
Target Inter di musim ini diungkapkan oleh Joao Mario

Bolahero.com Berita Bola Terkini Inter Milan kali ini datang dari Joao Mario yang mengatakan meraih tiket Liga Champions jadi target utama timnya. Selain itu gelandang Inter Milan ini juga menambahkan bila timnya juga akan terus menjajaki peluang untuk bisa memenangi scudetto Serie A di musim ini meski  tidak mudah untuk mewujudkannya.

Permainan tim asuhan Frank de Boer ini sejauh ini masih belum begitu konsisten di pentas Liga Italia Serie A musim 2016/2017 ini. Inter Milan sendiri baru mengoleksi 11 poin hasil dari tiga kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan. Kini Inter Milan berada di peringkat kesembilan dan tertinggal tujuh poin dari Juventus yang memuncaki tangga klasemen sementara Serie A.

Seperti dicatatkan berita bola terkini Inter Milan ini sudah cukup lama Nerazzurri tidak menjuarai liga dan kali terakhir mereka meraih scudetto yaitu pada 2010 silam. Tidak hanya itu Inter Milan juga cukup lama absen di ajang Liga Champions semenjak mereka tersingkir di babak 16 besar musim 2011/2012.

“Saya pikir hal yang wajar buat tim sekelas Inter Milan yang sedang dibangun untuk melewati periode yang sulit, seperti kami saat ini,” ujar Mario kepada Sports Mole.

“Dalam pertandingan kami sering kali tertinggal lebih dulu dan ini mestinya tidak boleh terjadi, khususnya karena jadi sulit bagi kami untuk mencapai Liga Champions dan berusaha memenangi sesuatu jika terus menerus tertinggal lebih dulu. Karena itu saya pikir Inter masih bisa ikut bersaing dalam memperebutkan titel scudetto. Tetapi Juventus memang sangat tangguh setelah mereka memenangi lima titel dalam lima musim terakhir dan mereka juga memiliki start bagus,” timpal Mario.

“Tujuan utama kami yaitu lolos ke Liga Champions karena tim seperti kami harus berada di turnamen bergengsi. Seandainya kami bisa menempati posisi tersebut maka kami akan berada cukup dekat untuk bersaing mengejar scudetto. Kami akan memastikan siap untuk bersaing hingga akhir nanti,” pungkasnya. Terus nantikan berita bola terkini Inter Milan berikutnya hanya di sini.