Berita Bola Terkini Inter Milan : Terungkap Alasan Dicoretnya Brozovic Pada Derby d’Italia
Zanetti angkat bicara soal tidak adanya nama Brozovic saat Inter menjamu Juventus

Bolahero.com – Berita bola terkini Inter Milan ini mengungkapkan alasan dicoretnya nama Marcelo Brozovic pada laga Derby d’Italia. Inter Milan sendiri saat ini sedang berada dalam euforia kemenangan pasca kemenangan dramatis yang mereka raih saat menjamu Juventus dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A musim ini di Giuseppe Meazza, Minggu (18/09/16) lalu.

Baca Juga Score Bola Hari Ini : Juve Kalah Dari Inter, Fiorentina Bungkam Roma

Pada pertandingan tersebut tim tuan rumah unggul tipis dengan skor akhir 2-1 namun yang menjadi perhatian tentu saja absennya Brozovic lantaran dirinya tidak di masukkan ke dalam skuad yang dipilih oleh Frank de Boer untuk menghadapi Juventus. Agen Brozovic sendiri mengklaim jika tak ada insiden yang melibatkan kliennya namun sang pemain lewat akun Instagram-nya justru mengatakan bila dirinya dicoret tanpa alasan.

Tak pelak hal tersebut memicu spekulasi dan seperti dirangkum pada berita bola terkini Inter Milan ini sejumlah media ramai menyebut jika gelandang asal Kroasia tersebut tengah terlibat perselisihan dengan De Boer. Menurut Gazzetta Dell Sport, yang menjadi pokok permasalahannya tidak lain karena Brozovic tidak senang karena dirinya ditarik keluar saat Inter Milan menghadapi Hapoel Be’er Sheva di Liga Europa dan kabarnya Brozovic sempat beradu argumen dengan De Boer.

Adanya kabar tersebut juga ditanggpai oleh Javier Zanetti yang menjabat sebagai wakil presiden klub. “Dia (Brozovic) tidak senang saat dirinya diganti pada pertandingan di Liga Europa dan ingin meninggalkan stadion,” ucap Zanetti yang membeberkan sikap tidak profesional Brozovic seperti dikutip Rai TV dan dilansir oleh Football Italia.

“Itu merupakan sikap yang menyebabkan dirinya dicoret pada laga Derby d’Italia. Ada aturan yang sangat spesifik. Yang pertama, klub harus selalu dihormati. Kemudian ada respek kepada rekan-rekan satu tim,” tegas Zanetti.

“Jika dia ingin bersama dengan kami untuk terus apa yang tengah kami lakukan maka dia akan selalu menemukan pintu yang terbuka, akan tetapi ini tergantung pada dirinya sendiri,” tandas eks punggawa Timnas Argentina ini menambahkan. (Berita Bola Terkini Inter Milan)