Berita Bola Terkini Inter Milan : Posisi De Boer Aman
Masa depan De Boer kini tengah dispekulasikan

Bolahero.com – Berita bola terkini Inter Milan mengabarkan soal rumor mengenai masa depan Frank de Boer bersama Inter Milan yang tengah dispekulasikan. Seiring dengan beberapa hasil minor yang diderita oleh Inter Milan membuat masa depan pelatih asal Belanda ini disebut-sebut tengah berada di ujung tanduk dan sempat beredar isu juga jika De Boer terancam bakal meninggalkan Giuseppe Meazza jika tidak kunjung juga mendongkrak prestasi timnya.

De Boer sendiri mengambil alih kursi jabatan sebagai pelatih utama Inter hanya 12 hari sebelum dimulainya kompetisi Liga Italia Serie A 2016/2017. Sayang sekali De Boer dinilai telah gagal memenuhi ekspektasi dari para pendukung Nerazzurri lantaran Inter tercatat hanya meraih satu kemenangan dari tiga laga perdana di Serie A.  Puncaknya adalah saat Inter dikalahkan Hapoel Be’er Sheva yang membuat De Boer berada dalam tekanan namun menurut Erick Thohir posisi De Boer masih aman.

“Sangat disayangkan segalanya justru tidak berjalan dengan sesuai harapan saat laga pertama Liga Europa. Bukan hanya hasil yang buruk namun level performa para pemain juga tidak tinggi dari yang semestinya,” ucap Presiden Inter Milan tersebut seperti yang dikutip oleh Soccerway.

“Kami seharusnya tidak teralihkan pada saat momen-momen seperti ini dan kami harus tetap bersama De Boer karena dia adalah sosok yang tepat untuk mengembangkan tim ini, dan membawa Inter Milan ke posisi yang semestinya,” tegas pengusaha asal Indonesia ini menambahkan.

Selain Thohir, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, juga membantah rumor pemecahan De Boer. Ausilio secara terang-terangan mengatakan jika rumor yang beredar ini hanya sebatas omong kosong belaka.

“De Boer tengah dievaluasi? Saya harus meresponsnya dengan kata-kata keras tetapi ada beberapa pria di ruang konferensi pers dan ini tak akan bagus,” jelas Ausilio kepada Football Italia.

“Saya bisa mengatakan kalau itu hanya sekedar omong kosong. Kami harus sedikit berbicara dan banyak bekerja karena kami tengah tertinggal. De Boer datang ke sini belum terlalu lama dan dia tidak memiliki banyak waktu untuk bekerja dengan seluruh pemainnya,” tutup Ausilio. (Berita Bola Terkini Inter Milan)