Berita Bola Terkini Inter Milan : Perisic Ungkap Penyebab Start Buruk Inter
Pergantian pelatih yang mepet jadi penyebab start buruk Inter di musim ini

Bolahero.com – Berita bola terkini Inter Milan datang dari Ivan Perisic yang mengungkapkan penyebab start buruk timnya di musim 2016-2017 ini. Inter Milan mengawali kompetisi yang baru ini dengan menuai hasil yang kurang begitu baik dan situasi ini membuat anak asuh Frank de Boer tengah disorot dan mereka pun dituntut untuk bisa segera kembali ke jalur kemenangan usai mengakhiri dua laga awal Liga Italia dengan hasil kalah dan imbang.

Sebenarnya tanda-tanda jebloknya performa sudah mulai terlihat dari serangkaian hasil negatif yang didapat Nerazzurri pada laga ujicoba pramusim lalu. Imbas dari hasil minor ini membuat manajemen Inter Milan kemudian mengambil keputusan untuk memberhentikan Roberto Mancini dan di sinilah yang menjadi awal mula start buruk mereka.

Menurut informasi yang dicatatkan pada berita bola terkini Inter Milan ini pemecatan Mancini ini hanya berlangsung sekitar dua pekan menjelang kickoff musim baru dan kondisi ini membuat De Boer yang ditunjuk sebagai pengganti Mancini hanya memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan timnya. Meski begitu De Boer menjanjikan minimal dalam waktu sebulan ini Inter Milan akan mulai membaik penampilannya.

Masalah ini juga mendapat tanggapan dari Perisic yang percaya seiring dengan berjalannya waktu maka timnya akan menemukan bentuk permainan terbaiknya.“Tentu saja start kami ini sangat mengecewakan di musim ini yang mana itu tidak diharapkan untuk terjadi,” ucap Perisic seperti yang dilansir oleh Sky Sport Italia.

“Kami memiliki beberapa pemain baru dan juga pelatih baru, jadi saya merasa kami akan semakin membaik seiring dengan berjalannya waktu. Tak mudah bagi Frank de Boer untuk menyiapkan segalanya di musim ini hanya dalam waktu dua pekan saja,” lanjut Perisic.

“Kami harus tampil dengan lebih baik dan mulai menang. Laga pertama menghadapi Chievo tidak berjalan dengan baik sementara kami memiliki banyak peluang ketika menghadapi Palermo, tetapi hanya membuat satu gol,” sesal Perisic.

“Kini kami harus mengalahkan Pescara, hanya itu yang paling penting saat ini. Kami harus melakukan itu dengan semaksimal mungkin demi membawa pulang tiga poin ke Milan,” tandasnya. (Berita Bola Terkini Inter Milan)