Berita Bola Terkini Inter Milan : Mancini Komentari Kegagalannya Melatih Inter
Mancini sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya kembali melatih Inter yang berujung pemecatan dirinya

Bolahero.com – Berita bola terkini Inter Milan kembali hadir dengan pernyataan Roberto Mancini yang mengomentari kegagalannya di periode keduanya bersama Nerrazzuri. Seperti yang diketahui Inter Milan telah memutuskan untuk berpisah jalan dengan Mancini menyusul serangkaian hasil negatif pada laga ujicoba pramusim selain itu kegagalan finis di posisi zona Liga Champions juga disinyalir menjadi salah satu alasan dipecatnya eks manajer Manchester City tersebut.

Pasca kepergian Mancini dari pihak Inter Milan lantas menunjuk Frank de Boer sebagai pelatih baru mereka. Jika menilik ke belakang selama satu setengah musim menukangi Mauro Icard dan kawan-kawan, Mancini hanya mampu mengantarkan timnya finis di posisi keempat di tangga klasemen Liga Italia musim lalu dan ini sangat berbeda dengan periode pertamanya berada di Giuseppe Meazza.

Baca Juga Biang Bola : Inter Umumkan Pisah Jalan Dengan Mancini

Seperti yang dicatatkan pada berita bola terkini Inter Milan ini pada musim 2004-2008 silam, secara gemilang Mancini sukses mengantarkan Inter Milan menyabet tiga gelar scudetto secara berturut-turut. Selain itu Inter Milan juga berhasil menyabet dua trofi Coppa Italia dan dua Piala Super Eropa secara berturut-turut.

“Saya tidak memiliki sedikit pun rasa penyesalan dan saya tak akan mengatakan bahwa saya salah karena sudah menerima tawaran itu,” ungkap Mancini seperti dilansir Corriere Dell Sport dan dikutip oleh Football Italia.

“Itu merupakan sebuah tantangan yang penting dan saya yakin bila saya tidak salah kembali ke Milan. Sayang sekali, saya tak bisa menyelesaikan misinya tetapi tetaplah sebuah pengalaman yang positif,” timpal Mancini.

“Ada beberapa langkah maju yang penting, sekarang ada sebuah tim dasar dasar di sana yang sebelumnya tidak ada. Terkait dengan hal itu, saya menyesal tidak bisa menyelesaikan pekerjaan di sana seperti sebelumnya,” jelas Mancini yang kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menyimpan rasa sakit hati kepada Inter Milan yang telah mendepak dirinya.

“Kepergian saya? Kami berjabat tangan selayaknya seorang teman baik. Hubungan kami bagus dan saya tidak memiliki alasan untuk dendam terhadap Inter Milan, dan saya rasa mereka juga demikian,” tandasnya. (Berita Bola Terkini Inter Milan)