Berita Bola Terkini Inter Milan: Kontrak Icardi Diperbarui, Batal Pindah Ke Arsenal?

0
Berita Bola Terkini Inter Milan:
Mauro Icardi menjadi incaran

Bolahero.com – Berita bola terkini Inter Milan kini datang dari Wanda Nara sekaligus istri Mauro Icardi yang mengkonfirmasi kontrak barunya bersama Inter Milan.

“Jujur saja, saya tidak tahu jika ini akan terjadi, tinggal menunggu hari saja. Tapi, yang pasti secara praktis semuanya sudah selesai dan kita semua senang,” ucap Nara via situs Tuttomercatoweb.com.

Saat ini Icardi telah mengoleksi 6 gol di Liga Seri A. Kontrak Icardi akan ditandatangani dalam waktu beberapa hari ini. Menurut kabar yang tersiar, Wanda sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah menemukan kesepakatan baru. Sebelumnya, Wanda telah mendesak Inter Milan soal kesepakatan gaji yang lebih baik untuk client sekaligus suaminya. Pemain yang berasal dari Argentina ini kini sudah menemukan kesepakatan baru terkait tawaran gaji yang lebih baik.

Baca juga: Berita bola terkini Inter Milan

Sebelumnya, Icardi seringkali dihubungkan dengan tim dari Liga Inggris Arsenal soal berita transfernya. Berita ini sontak menjadi heboh, sebab kabar dari Star on Sunday mengatakan kalau Arsene Wenger akan memikirkan opsi di bagian depan. Tentu saja Icardi menjadi incaran utama Arsenal mengingat potensinya yang mumpuni dalam mencuri peluang untuk mencetak gol.

Icardi dikenal sebagai pemain yang terkenal karena tempramennya, karena itulah ia sering diragukan mampu menjadi pemain elit dikancah sepak bola. Namun, Icardi sendiri sudah membuktikan kalau dia adalah pemain yang layak di laga 2016/2017 ini.

Dengan lahirnya banyak spekulasi tentang Icardi, ia nampak begitu senang berkerja bersama timnya, Inter Milan sekrang ini. Apa bila Arsenal tetap ingin memaksakan kehadirannya, tentunya hal ini menjadi oekerjaan yang sulit.

Inter Milan sendiri sekarang berada di posisi ke-9 klasemen La Liga untuk sementara. Kemantapan Icardi dengan timnya menandakan ia merasa sangat nyaman bermain. Dengan rambu positif yang diberikan Inter Milan,  tentunya pihak menejemen berusaha mengikatnya agar tidak hengkang ke grup lain, terlebih Arsenal. Liga Inggris memang terlihat sangat mewah dan menyenangkan, tapi siapa yang bisa paham dengan tantangan hebat yang disajikan oleh La Liga?

Baca terus berita bola terkini Inter Milan di sini dan lihat eforia sepak bola di sana.