Berita Bola Terkini Inter Milan : Komentar Handanovic Jelang Laga Kontra Praha
Handanovic tidak ingin Inter bernasib sama seperti Lazio

Bolahero.com Berita bola terkini Inter Milan datang dari komentar sang penjaga gawang, Samir Handanovic jelang laga krusial menghadapi Sparta Praha. Jelang laga kedua di babak fase grup Liga Europa ini secara terang-terangan Handanovic menyebut bila timnya memiliki masalah psikologis saat berada di atas lapangan karena itu dirinya berharap Inter Milan akan mampu mengatasi masalah tersebut supaya bisa meraih hasil gemilang pada pertandingan nanti.

Laga antara Sparta Praha kontra Inter Milan ini akan digelar di Generali Arena, Praha, pada hari Jumat, (30/09/16) dini hari WIB. Bagi tim besutan Frank de Boer ini kemenangan atas Praha memiliki arti yang sangat penting mengingat pada laga matchday pertama dua pekan yang lalu mereka dikalahkan Hapoel Be’er Sheva dua gol tanpa balas di Giuseppe Meazza.

Seperti dicatat pada berita bola terkini Inter Milan ini Sparta Praha juga memulai fase Grup K ini dengan dikalahkan Southampton tiga gol tanpa balas. Karena itu demi menjaga peluang untuk lolos ke babak berikutnya maka Inter Milan mesti bangkit dan harus berusaha untuk meraih poin penuh di kandang Praha. Dalam pernyataannya Handanovic juga tidak ingin Inter Milan mengulang kesalahan Lazio musim lalu karenanya timnya diminta untuk mewaspadai lawan mereka ini.

“Kami sering kali mengawali pertandingan dengan tidak menguntungkan dan masalah bukan hanya soal urusan teknis tetapi juga di benak kami. Kami mesti masuk ke lapangan dengan menunjukkan sikap yang berbeda,” buka Handanovic seperti dikutip Sky Sports Italia dan dilansir oleh Football Italia.

“Kami sedang tumbuh dan hanya bisa menjadi lebih baik lagi. Setiap laga mempunyai kepentingan masing-masing dan tidak akan mudah menghadapi Sparta Praha. Kami tidak boleh mengulangi lagi kesalahan Lazio yang disingkirkan oleh klub Ceko, itu terjadi musim lalu,” tandas Handanovic.

Di musim lalu Sparta berhasil menembus babak perempatfinal Liga Europa setelah kalah dari Villarreal dengan agregat 3-6. Namun sebelum itu mereka berhasil melewati hadangan Lazio di babak 16 besar dengan bermain imbang 1-1 di kandang sendiri lalu menang 3-0 di Olimpico. Sekian untuk berita bola terkini Inter Milan hari ini.