Berita Bola Terkini Inter Milan : Inter Siap Hadapi Juve
Meski tengah disorot rupanya Inter optimis menghadapi Juventus

Bolahero.com – Berita bola terkini Inter Milan mengabarkan tanggapan Frank de Boer jelang laga sengit kontra Juventus pada laga lanjutan Liga Italia Serie A 2016/2017 ini. Inter Milan yang saat ini tengah disorot tengah mempersiapkan diri melakoni pertandingan bertajuk Derby d’Italia jilid pertama di musim ini dengan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (18/09/16) malam WIB.

Kedua tim ini memang memiliki sejarah rivalitas yang sangat sengit dan pada pertemuan kali ini tidak sedikit yang menjagokan sang juara bertahan Juventus ketimbang Inter Milan melihat hasil kontras yang diraih oleh keduanya di liga. Sebagaimana diketahui La Vechia Signora tampil cukup baik dengan catatan mereka belum pernah kalah dari empat laga kompetitif yang sudah dimainkan di musim ini dengan torehan tiga kemenangan di Serie A dan satu hasil imbang di Liga Champions.

Sementara itu seperti dirangkum pada berita bola terkini Inter Milan tercatat performa Nerazzurri masih angin-anginan dengan torehan satu kemenangan dan dua kekalahan di liga. Yang terbaru Inter Milan baru dipermalukan oleh Hapoel Be’er Sheva pada matchday pertama Liga Europa beberapa waktu yang lalu meski begitu De Boer cukup optimis anak asuhnya mampu berbicara banyak ketika menghadapi Juventus yang dinilainya adalah lawan yang sangat tangguh.

“Kami harus menerima bahwa kami akan bermain dengan menghadapi lawan yang sangat bagus dan ini bukanlah kejutan,” terang De Boer seperti yang disadur dari Football Italia.

“Saya memiliki banyak respek untuk apa yang telah mereka lakukan di Juventus namun kami sama sekali tidak merasa takut. Kami mempunyai respek tetapi kami akan bekerja dengan sangat keras sebagai tim dan dengan dukungan para suporter tentu kami bisa mendapatkan hasil yang bagus,” imbuh pelatih berpaspor Belanda ini.

“Juventus adalah tim yang cukup solid dan sulit untuk mengalahkan mereka. Akan tetapi kami membuktikan di musim lalu di Coppa Italia bahwa kami bisa mengalahkan mereka. Saya sangat ingin melihat semangat juang seperti itu pada pertandingan nanti,” tegas De Boer. (Berita Bola Terkini Inter Milan)