Berita Bola Terkini Inter Milan : Icardi Tidak Lagi Dianggap Sebagai Kapten Oleh Ultras Inter
Kontroversi otobiografi Icardi berbuntut panjang

Bolahero.com Berita Bola Terkini Inter Milan datang dari pernyataan suporter garis keras Inter, ultra Curva Nord, soal kontroversi Mauro Icardi. Secara tegas dan terang-terangan dari kubu ultra Inter Milan ini menekankan bila mereka tidak akan menganggap pesepakbola asal Argentina itu sebagai kapten Nerazzurri dan penyebabnya tidak lain adalah karena kontroversi dari buku otobiografi dari pemain yang bersangkutan.

Pada akhir pekan lalu Icardi menjadi sasaran kemaran ultra Curva Nord dan yang menjadi pemicunya karena sebuah cerita pada buku otobiografi Icardi di mana dalam cerita tersebut terkesan membuat ultra Curva Nord sebagai tokoh antagonis dan juga pengancam. Tidak heran Icardi menjadi bulan-bulanan dan banyak pernyataan yang bernada kecaman yang dialamatkan kepadanya.

Seperti diberitakan pada berita bola terkini Inter Milan, pada akhirnya Icardi menyampaikan permintaan maaf atas komentarnya itu dan dari pihak klub juga sudah menjatuhkan sanksi kepadanya.

“Buat kami, dan kami berharap sebagaimana juga untuk yang lainnya, kapten Inter Milan sudah semestinya adalah sebuah simbol. Pengalaman, karisma, juga kerendahan hati serta integritas dan juga kecerdasan,” tegas ultra Inter Milan dalam pernyataannya seperti diwartakan oleh Soccerway.

“(Armando) Picchi, (Giacinto) Facchetti, (Sandro) Mazzola, (Giuseppe) Bergomi, (Javier) Zanetti, pada dasarnya mereka semua adalah kebalikan dari Icardi. Oleh karena itulah kami tidak bisa menerima keputusan dari hierarki Inter Milan. Kami bisa memahaminya, logikanya, dan motivasinya. Hanya saja kami tidak bisa menerimanya,” lanjutnya.

“Tetapi bukan tugas kami untuk memutuskan karena semua pihak memiliki peranannya masing-masing. Itulah yang selalu kami minta dan sudah semestinya begitu. Tapi, kami percaya jika sebuah klub seperti Inter Milan berada di luar pandangan kami, tidak bisa membiarkan seorang individu seperti Icardi memakai ban kapten. Icardi adalah sebuah bab yang sudah ditutup dan kami tidak ingin lagi membicarakan dirinya.”

“DIA BUKANLAH KAPTEN KAMI. TIDAK SEKARANG DAN TIDAK AKAN PERNAH,” demikian pernyataan dari ultras Inter yang diakhiri dengan huruf kapital. Jangan sampai lupa untuk menunggu berita bola terkini Inter Milan selanjutnya hanya di sini.