Berita Bola Terkini Inter Milan : Icardi Tegaskan Kesetiaannya Bersama Nerazzurri
Kembali Icardi membantah rumor jika dirinya bakal hengkang

Bolahero.com – Berita bola terkini Inter Milan kali ini mengabarkan pernyataan Mauro Icardi yang menegaskan kesetiaannya bersama Nerazurri. Pemain yang bersangkutan memang sempat menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas lalu di mana dirinya menjadi incaran sejumlah klub ternama Eropa mulai dari Arsenal, Atletico Madrid, hingga Napoli menjadi klub-klub yang memburu tanda tangan dirinya.

Meski begitu pada akhirnya Icardi mengambil keputusan untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza di tengan rumor masa depan dirinya yang ramai dispekulasikan. Yang terbaru kembali masa depan sang pemain ini menjadi bahan pembicaraan karena sempat beredar isu juga bila ada kemungkinan Inter Milan bakal melepas pemain mereka itu pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari mendatang apalagi kabarnya Arsenal dan juga Atletico Madrid masih tertarik untuk merekrut Icardi.

Seperti dirangkum pada berita bola terkini Inter Milan, ketika ditanya soal adanya rumor tersebut kembali Icardi menegaskan rasa setianya bersama klubnya ini. Mantan pemain Sampdoria tersebut mengatakan jika dirinya sama sekali tidak memiliki rencana untuk pergi ke mana pun jadi rumor jika dirinya bakal hengkang pada Januari nanti hanya sebatas rumor belaka.

“Saya ingin menjadi pemenang dengan memakai seragam ini (Inter Milan). Saya ingin bertahan bersama klub ini. Saya merasa nyaman dengan kota ini dan saya tak pernah memiliki pikiran sedikit pun untuk pergi meninggalkan klub ini,” buka Icardi seperti yang dilansir oleh Goal.

“Klub ini telah melakukan investasi dengan besar pada musim panas lalu dengan membawa masuk para pemain yang berkualitas, dan ini adalah suatu keuntungan buat saya,” lanjut bomber berpaspor Argentina ini menambahkan.

Bersama dengan timnya saat ini Icardi tengah mempersiapkan diri melakoni laga lanjutan Liga Italia selanjutnya dengan menghadapi Empoli pada laga yang akan dilangsungkan di Stadio Carlo Castellani, Kamis (22/09/16) dini hari WIB. Icardi sendiri menjadi salah satu aktor penting atas kemenangan Inter Milan pada Derby d’Italia menghadapi Juventus di mana ia turut menyumbangkan satu gol untuk timnya. (Berita Bola Terkini Inter Milan)