Berita Bola Terkini Inter Milan : Harapan De Boer Atas Keputusannya Menggantikan Kondogbia
Zanetti juga mendukung keputusan De Boer soal Kondogbia

Bolahero.com Berita bola terkini Inter Milan memberitakan tanggapan Frank de Boer soal keputusannya menarik keluar Geoffrey Kondogbia. Dalam pernyataannya ini De Boer berharap keputusannya tersebut bisa menjadi peringatan bagi pemain-pemain Inter Milan yang lainnya dan seperti diketahui Kondogbia bermain tidak sampai satu babak kala timnya menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Minggu (25/09/16) malam WIB.

Pada pertandingan giornata keenam Serie A ini De Boer diketahui menarik keluar sang pemain saat pertandingan memasuki menit ke-28 dan mantan manajer Ajax ini rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya mengambil keputusan untuk menggantikan Kondogbia meskipun babak pertama belum berakhir dan alasan tersebut tidak lain dikarenakan si pemain tidak bisa menjalankan intruksinya.

Pada berita bola terkini Inter Milan ini juga disebutkan bila De Boer  akan menjadikan hal ini sebagai peringatan kepada semua pemainnya jika mereka tampil buruk maka mereka mesti siap-siap digantikan dan ini berlaku untuk semuanya tanpa pandang bulu.

“Dia bukanlah anak muda lagi karena dia sudah 23 tahun dan bukan 18 tahun. Ketika kami kemasukan, dia kehilangan bola di garis depan,” kata De Boer seperti dilansir Tuttosport dan dikutip oleh Football Italia.

“Dia memiliki tiga teman satu tim yang bebas dan seharusnya dia mengopernya. Saya memperlakukan semuanya sama, kami akan membicarakan mengenai hal itu hari ini,” sambung manajer asal Belanda ini.

“Saya tak ingin terlihat kejam, tetapi saya berharap ini adalah pertanda untuk semuanya,” tegasnya.

Keputusan De Boer yang menarik keluar Kondogbia ini juga mendapat tanggapan dari Javier Zanetti. Secara terbuka pria yang menjabat sebagai Wakil Presiden Inter Milan ini menyatakan dukungannya atas keputusan yang diambil oleh De Boer meski begitu Zanetti juga berharap Kondogbia tidak lantas dibekukan oleh tim.

“Dia (De Boer) menyadari betul bahwa dia harus mengubahnya karena tim butuh karakteristik lain dan dia tak ragu untuk melakukannya. Bagaimana pun, Kondogbia tak seharusnya dibekukan karena dia hanya tidak mampu menginterpretasikan pertandingan itu dengan cara yang diinginkan oleh manajer,” tutur Zanetti. Sekian seputar berita bola terkini Inter Milan.