Berita Bola Terkini Inter Milan : Gabigol Yakin Inter Bisa Juarai Serie A
Kata Gabigol jelang laga Inter kontra Bologna

Bolahero.com Berita bola terkini Inter Milan mengabarkan keyakinan Gabiol akan peluang Inter Milan menjadi kampiun Serie A musim ini. Selain itu pemain yang memiliki nama lengkap Gabriel Barbosa ini juga mengatakan dirinya merasa tak sabar ingin menjalani debutnya bersama dengan klub barunya tersebut yang sedang dalam laju positif setelah sempat menuai beberapa hasil minor dalam beberapa partai terakhir Inter Milan.

Saat ini Inter Milan dinilai sedang memasuki masa peralihan karena mereka tengah menyesuaikan diri dengan pelatih baru mereka, Frank de Boer, yang ditunjuk untuk menggantikan posisi yang telah ditinggalkan oleh Roberto Mancini. De Boer sendiri hanya memiliki waktu persiapan yang tidak terlalu lama untuk mempersiapkan tim barunya tersebut berlaga di ajang Liga Italia Serie A musim 2016/2017 ini seperti dicatatkan berita bola terkini Inter Milan.

Meski begitu setelah sempat dikritik karena meraih sejumlah hasil minor kini Inter Milan secara perlahan mulai bangkit dan ini bermula dari kemenangan 2-1 atas Juventus di Giuseppe Meazza. Tren positif mereka tidak berhenti sampai di situs karena pada laga berikutnya kontra Empoli juga berhasil dimenangi oleh Inter Milan yang unggul dengan skor 2-0. Tak ayal melihat catatan positif ini membuat Gabigol yakin timnya mampu memuncaki klasemen di akhir musim nanti sekaligus mengangkat trofi juara.

“Saya sangat senang dan sudah tidak sabar untuk segera memulai debut saya. Inter Milan memiliki pemain yang hebat dan kami bisa memenangkan gelar juara Serie A di sini,” kata Gabigol yang mengaku tidak sabar ingin segera tampil bersama klub barunya itu.

“Saya memilih klub ini karena proyek yang mereka sodorkan kepada saya. Ini adalah tantangan tersendiri buat saya,” lanjut Gabigol seperti dikutip Football Italia.

Saat ini Inter Milan tengah bersiap melakoni pertandingan selanjutnya di mana mereka akan menjamu Bologna pada partai lanjutan Serie A yang akan dilangsungkan Minggi, 25 September 2016 mendatang. Untuk sementara ini Inter Milan bertengger diperingkat lima dengan nilai 10 sedangkan Bologna di peringkat tujuh dan hanya terpaut satu angka. Demikianlah berita bola terkini Inter Milan yang paling terbaru.