Berita Bola Terkini Inter Milan : Frustasinya De Boer Atas Kekalahan Inter
Kalah 3-1 di kandang Praha mengundang komentar De Boer

Bolahero.com Berita bola terkini Inter Milan mengabarkan rasa frustrasi Frank de Boer usai timnya dipermalukan oleh Sparta Praha. Inter Milan melakoni laga matchday 2 fase Grup K ini dengan menelan kekalahan 3-1 saat melawat ke markas Sparta Praha pada pertandingan yang dilangsungkan di Generali Arena, Jumat (30/09/16) dini hari WIB.

Dua gol yang diborong oleh Vaclac Kadlec di babak pertama membuat tim tamu tertinggal dua gol di babak pertama. Inter Milan baru bisa memperkecil ketertinggalan mereka lewat gol yang dibukukan oleh Rodrigo Palacio di menit ke-71 tetapi Nerrazurri tidak mampu menyamakan kedudukan malahan mereka kembali kebobolan setelah Andrea Ranocchia diganjar kartu merah seperti dirangkum pada berita bola terkini Inter Milan ini.

Ini menjadi kekalahan kedua yang diterima oleh Inter Milan setelah pada laga pembuka mereka dibungkam Hapoel Be’er Sheva dengan skor 2-0 di Giuseppe Meazza. Tak ayal kekalahan ini menyisakan kekecewaan yang mendalam bagi De Boer.

“Kalau Anda memulai dengan sikap yang salah maka Anda bisa membicarakan soal taktik semau Anda. Namun hal pertamanya adalah mempunyai mentalitas yang benar,” ungkap De Boer usai laga seperti yang diwartakan oleh Sky Sports Italia.

“Pada gol yang kedua, kami memberikan sebuah peluang yang cukup luar biasa. Semestinya tidak mungkin bagi kami untuk kebobolan dengan cara yang seperti itu,” sesal De Boer yang ditunjuk untuk menggantikan Roberto Mancini ini menyesali terjadinya gol kedua Praha.

“Di babak kedua, permainan kami sedikit lebih baik tetapi kami belum bermain seperti dengan apa yang kami inginkan. Setelah kartu merah, semuanya menjadi jauh lebih sulit dan kedudukan 3-1 memastikan kemenangan untuk mereka,” lanjutnya.

“Kami terlalu sering kehilangan bola dan kami mesti berbenah karena jika tidak maka kami juga akan menjalani situasi yang sulit untuk menghadapi beberapa laga ke depan,” tegas De Boer menambahkan.

Tentu kekalahan di kandang Praha ini menjadi modal yang buruk bagi Inter Milan yang akan menjalani laga sulit dengan menghadapi AS Roma di Olimpico, Senin (03/10/16) mendatang. Nantikan berita bola terkini Inter Milan berikutnya.