Berita Bola Terkini Inter Milan : Empoli Akan Jadi Lawan Yang Berat Buat Inter
De Boer tidak ingin Inter kecolongan di kandang Empoli

Bolahero.com Berita bola terkini Inter Milan mengabarkan komentar dari Frank de Boer menjelang dimulainya laga kontra Empoli. Usai meraih kemenangan gemilang saat menghadapi Juventus pada laga sebelumnya kini Inter Milan tengah dihadapkan pada laga yang cukup krusial di mana mereka akan melawat ke Stadio Carlo Castellani pada Kamis, (22/09/16) dini hari WIB nanti.

Inter Milan memang tengah membutuhkan tambahan kemenangan guna mendongkrak posisi mereka di tangga klasemen Liga Italia musim ini. Sementara ini Nerazurri menduduki urutan ketujuh dengan torehan nilai tujuh sedangkan lawan mereka tertinggal dengan bercokol di posisi 17 dan hanya baru mengemas empat angka seperti yang dicatatkan pada berita bola terkini Inter Milan ini.

Meskipun lawan yang akan dihadapi posisinya terpaut cukup jauh namun De Boer tetap mewaspadai laga tandang mereka mengingat dirinya tidak ingin Mauro Icardi dan kawan-kawan kembali terpeselet dan menuai hasil minor. Maka dari itu De Boer menekankan betapa pentingnya laga menghadapi Empoli ini yang juga bakal tampil habis-habisan agar tidak menelan kekalahan di hadapan pendukung mereka sendiri.

“Besok adalah pertandingan yang sangat penting dan tentu saja itu akan sulit untuk bisa kami menangi,” ucap De Boer seperti yang dilansir dari situs resmi klub jelang laga antara timnya kontra Empoli ini.

“Kami harus bisa menunjukkan sikap yang sama seperti yang kami tunjukkan ketika menghadapi Juventus. Ini bakal menjadi laga yang besar sebab kami sangat membutuhkan tambahan tiga angka pada laga nanti,” lanjut pelatih asal Belanda itu yang menginginkan para pemain bermain dengan menunjukkan semangat juang yang tinggi seperti pada saat Inter Milan menang tipis atas Juventus.

“Kami tak akan mengubah formasi karena absennya Ever Banega. Ini tidak hanya bergantung pada satu orang pemain, kami akan bermain dengan intensitas yang sama seperti pada hari Minggu dan itu akan menjadi kunci buat saya. Kami memiliki skuat yang sangat luar biasa,” tutup De Boer dan demikianlah berita bola terkini Inter Milan.