Berita Bola Terkini Inter Milan : Eder Pertanyakan Mentalitas Inter
Inter mesti membenahi mentalitas mereka di setiap laga

Bolahero.com Berita bola terkini Inter Milan kali ini memberitakan komentar dari Eder yang mempertanyakan kondisi mentalitas timnya saat ini. Memang performa Inter Milan belakangan ini cukup disorot dan hal tersebut tidak lepas dari sederet hasil minor yang mereka dapatkan di seluruh kompetisi. Malahan bisa dibilang juga di musim 2016/2017 ini skuad besutan Frank de Boer masih belum juga menemukan bentuk permainan terbaik mereka.

Ini bisa dilihat bagaimana Inter Milan yang lebih diunggulkan justru menelan kekalahan mengejutkan di matchday kedua Liga Europa saat melawat ke markas Sparta Prague. Bertanding di Generali Arena, Jumat (30/09/16) lalu, Sparta Prague mampu menunjukkan performa gemilang dengan menghempaskan Inter Milan 3-1.

Seperti dirangkum pada berita bola terkini Inter Milan gol kemenangan Sparta Prague dicetak oleh Vaclav Kadlec yang menyarangkan dua gol ke gawang Inter sedangkan satu gol lainnya dilesakkan oleh Mario Holek. Sementara itu satu-satu gol Inter Milan dibukukan oleh Roberto Palacio. Menariknya pada pada laga matchday pertama sebelumnya Inter Milan juga ditekuk oleh klub Israel, Hapoel Be’er Sheva di Meazza dengan skor mencolok 0-2.

Hasil tersebut membuat Inter Milan mengakhiri tiga laga terakhirnya dengan hasil menang atas Empoli (0-2) lalu imbang dengan Bologna (1-1) dan yang terakhir kalah 3-1 dari Sparta Prague. Tak ayal kondisi ini mendapat tanggapan dari Eder yang meminta timnya agar bisa bermain baik di setiap laga seperti yang mereka tunjukkan kala mengalahkan Juventus.

“Saya merasa bahwa ada yang salah dengan mentalitas kami. Jika kami tidak memulai dengan baik di kompetisi Eropa maka selanjutnya bakal lebih berat. Ini ketujuh kalinya kami tertinggal dan ini tidak bisa terjadi kembali,” terang Eder seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Kami perlu untuk meningkatkan diri di liga juga. Tetapi yang paling penting adalah memastikan bahwa sikap kami tepat setiap kali kami memasuki lapangan. Mudah saja untuk termotivasi ketika menghadapi tim seperti Juventus namun kami harus tetap tampil baik di setiap laga,” sambung Eder. Demikian berita bola terkini Inter Milan hari ini.