Berita Bola Terkini Inter Milan : Demi Victor Lindelof, Inter Siapkan Rp 441 Miliar
Inter MIlan mesti bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan Victor Lindelof

Bolahero.com – Berita bola terkini Inter Milan mengabarkan upaya serius skuad besutan Frank de Boer ini yang ingin merekrut Victor Lindelof. Sebagaimana diketahui Inter Milan mengawali kiprah mereka di Liga Italia Serie A 2016-2017 dengan menuai hasil yang kurang begitu menjanjikan dan alasan inilah yang membuat manajemen klub berencana untuk menambah amunisi mereka di lini depan tim.

Inter Milan sendiri mengawali musim ini dengan menelan kekalahan telak atas Chievo Verona yang unggul dua gol tanpa balas. Setelah kekalahan tersebut, Nerazurri kembali gagal menang pada pertandingan berikutnya di mana mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Palermo hanya sepekan berselang dan dengan raihan tersebut membuat kinerja barisan lini depan Inter Milan menuai sorotan yang cukup tajam.

Tidak hanya kurang tajamnya barisan penyerang Inter Milan, kurang maksimalnya kinerja di sektor pertahanan juga dinilai turut menyebabkan hasil buruk yang diperoleh rival sekota AC Milan ini di dua laga awal Liga Italia. Oleh sebab itu Inter Milan berupaya untuk menambah lagi pemain baru guna mengatasi masalah tersebut meskipun pada bursa transfer musim panas lalu mereka berhasil merekrut sejumlah pemain baru.

Dalam rangkuman berita bola terkini Inter Milan ini disebutkan jika Inter Milan berencana mendatangkan seorang pemain bertahan pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2017 mendatang. Seperti diwartakan oleh Football Italia, pemain yang masuk ke radar Inter Milan adalah Victor Lindelof yang kini bermain bersama dengan Benfica. Untuk memuluskan transfer Lindelof dari kubu Inter Milan siap menggelontorkan dana dalam jumlah yang cukup besar.

Tidak tanggung-tanggung dana sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 441 miliar bakal disiapkan Inter Milan untuk menebus pemain incaran mereka ini dari Benfica. Pemain yang baru menginjak usia 22 tahun ini memang layak dihargai mahal karena dirinya menjadi salah satu kunci kesuksesan Benfica dalam menjuarai Liga Sagres Portugal di musim lalu. Namun Inter mesti bersaing dengan Chelsea yang juga berminat mendatangkan bek dengan tinggi badan 187 cm tersebut. (Berita Bola Terkini Inter Milan)