Berita Bola Terkini Inter Milan : De Boer Sebut Timnya Bisa Saja Seri Atau Kalah
Kemenangan tipis Inter atas Pescara dikomentari sang pelatih

Bolahero.com – Berita bola terkini Inter Milan mengabarkan tanggapan Frank de Boer atas kemenangan tipis yang baru saja diraih oleh timnya. Sebagaimana diketahui Inter Milan berhasil meraih hasil gemilang saat mereka bertamu ke markas Pescara pada lanjutan Liga Italia musim 2016/2017 ini. Kemenangan tersebut memang cukup dramatis mengingat tim tamu sempat tertinggal lebih dahulu.

Bertandang ke Stadio Adriatico-Giovanni, Senin (12/09/16) dini hari WIB, Pescara unggul lebih duli lewat gol Jean Bahebeck di menit ke-63. Tetapi Inter Milan berhasil terhindar dari kekalahan berkat dua gol yang diborong oleh Mauro Icardi masing-masing di menit ke-77 dan di menit-menit akhir babak kedua yang mengubah skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Nerazzurri.

Usai pertandingan sengit tersebut seperti yang dicatatkan pada berita bola terkini Inter Milan ini disebutkan bila De Boer menilai bisa saja timnya hanya meraih hasil seri pada laga tadi atau malah mengalami kekalahan. Karena itu De Boer sangat bersyukur karena timnya berhasil terhindar dari kekalahan ditambah lagi semangat juang para pemainnya juga membuat pelatih asal Belanda ini merasa senang.

“Tentu saja kami bisa saja bekerja dengan amat keras dan kemudian tidak mendapatkan poin. Kami sudah bekerja dengan keras selama tiga pekan terakhir namun pada akhirnya laga ini bisa saja berakhir dengan hasil imbang atau malahan kami kalah,” ujar De Boer seperti yang dikutip dari Mediaset Premium dan Sky Sports Italia.

“Ada hal-hal bagus yang bisa kami jadikan sebagai modal untuk ke depannya. Saya tadi melihat sebuah tim yang begitu gigih mengejar kemenangan dan buat saya itu sudah menjadi suatu hal yang sangat penting untuk kami,” timpal De Boer mengomentari kemenangan perdana yang diraih oleh Inter setelah timnya hanya meraih satu poin dari dua laga sebelumnya.

“Kami tadi bermain dengan amat baik di paruh pertama laga dan tiga kesempatan yang didapatkan oleh Pescara lahir dari kesalahan-kesalahan yang telah kami lakukan,” tandas eks manajer Ajax Amsterdam ini kepada Football Italia. (Berita Bola Terkini Inter Milan)