Berita Bola Terkini Inter Milan : De Boer Sebut Kelelahan Penyebab Inter Gagal Menang
Secara khusus De Boer menyoroti permainan anak asuhnya usai menahan imbang Bologna

Bolahero.com Berita bola terkini Inter Milan kali ini mengabarkan komentar dari Frank de Boer terkait dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu Bologna. Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meaaza pada Minggu, (25/09/16) malam WIB, Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah gagal memetik angka penuh dan mereka mesti rela berbagi angka dengan Bologna dan laga pun berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bologna sendiri sempat unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Mattia Destro di menit ke-14 namun Nerazzurri berhasil mencetak gol balasan saat pertandingan telah berjalan selama 37 menit. Hasil imbang ini membuat De Boer merasa kecewa apalagi pada saat yang bersamaan salah satu pesaing mereka yaitu AS Roma malah kalah dari Torino seperti dirangkum pada berita bola terkini Inter Milan.

Dalam pernyataannya usai laga, De Boer menyebut faktor kelelahan memegang andil penting timnya gagal melakukan come back di 20 menit terakhir babak kedua. “Ya, kami telah kehilangan dua poin. Kami bermain dengan intensitas yang tinggi kemudian gol Bologna mengubah jalannya pertandingan,” buka De Boer seperti yang dikutip dari Mediaset.

“Kami sudah gagal di 20 menit pertama karena semua peluang yang kami ciptakan gagal menjadi gol. Lalu, setelah 20 menit yang buruk, saya melihat sebuah tim yang sangat ingin bisa meraih kemenangan dan mereka bermain cukup bagus,” lanjut De Boer.

“Namun, di 20 menit terakhir ini kami sedikit kesulitan karena kami dipaksa untuk bermain merenggang dan banyak pula pemain kami yang kelelahan. Ini memang bukan permainan terbaik kami, tetapi saya amat yakin pada kerja yang tengah kami lakukan,” pungkasnya.

Dengan hasil imbang ini membuat Inter Milan untuk sementara berada di posisi ketiga di tangga klasemen Serie A dengan 11 poin, terpaut tiga poin dari Napoli yang menduduki posisi runner-up sedangkan di puncak klasemen dihuni oleh Juventus yang mengoleksi nilai 15 sementara itu Bologna sendiri berada di posisi tujuh dengan nilai 10. Demikianlah untuk berita bola terkini Inter Milan yang paling update.