Berita Bola Terkini Inter Milan : De Boer Jadi Alasan Gabigol Pilih Inter
Agen Gabigol beberkan alasan kliennya lebih memilih Inter Milan

Bolahero.com – Berita bola terkini Inter Milan hadir dengan alasan utama yang membuat Gabigol bersedia bergabung bersama Inter. Pemain yang memiliki nama lengkap Gabriel Barbosa ini memang menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas 2016 ini dirinya sempat menjadi rebutan beberapa klub elite Eropa. Tidak heran Gabigol menjadi incaran beberapa klub lantaran sang pemain dinilai memiliki talenta yang cukup besar.

Tercatat pula bila Gabigol diperebutkan oleh klub kaya asal Prancis yakni Paris Saint-Germain selain itu Barcelona, Manchester United, Juventus juga Inter Milan turut mengincar tanda tangan pemain yang bersangkutan. Meski begitu seperti yang diketahui pada akhirnya Gabigol memutuskan untuk bergabung bersama dengan Nerazzurri dan keputusan yang diambil oleh Gabigol ini memang cukup mengejutkan apalagi Inter mesti bersaing ketat dengan klub-klub tangguh macam Barcelona, Manchester United dan Juventus yang sebelumnya diyakini bakal menjadi pilihan utama Gabigol.

Pada berita bola terkini Inter Milan juga diketahui bola Inter Milan mesti merogoh kocek hingga 27 juta euro atau sekitar Rp 400 miliar untuk mengamankan tanda tangan pemain yang mereka incar ini. Yang terbaru beredar kabar jika ada alasan tersendiri yang membuat Gabigol lebih memilih bergabung bersama Inter Milan.

Baca Juga Berita Bola Terkini Inter Milan : Demi Victor Lindelof, Inter Siapkan Rp 441 Miliar

Menurut sang agen, Wagner Ribeiro, alasan kliennya memilih Inter dikarenakan adanya figur Frank de Boer yang menggantikan posisi Roberto Mancini dalam melatih Mauro Icardi dan kawan-kawan. Keberadaan De Boer ini yang membuat Gabigol yakin untuk merumput di Gieseppe Meazza.

“Mereka merekrut Joao Mario dengan biaya transfer 45 juta euro dan Gabriel merupakan nama kedua yang mereka datangkan. Frank de Boer sendiri menghormati sang pemain dan dia ingin berbicara dengannya,” kata Ribeiro seperti diwartakan oleh Soccerway.

“Pelatih merupakan faktor penting dalam keputusan kami. Dia bertanya kepada Gabigol tentang mana gaya bermain yang dia sukai sehingga dia bisa mendukung integrasinya ke dalam tim,” tandas pria berpaspor Brasil tersebut. (Berita Bola Terkini Inter Milan)