Berita Bola Terkini Inter Milan : De Boer Akui Timnya Banyak Buat Kesalahan
De Boer mengatakan timnya tidak pantas kalah saat hadapi Roma

Bolahero.com Berita bola terkini Inter Milan hadir dengan penilaian Frank de Boer atas kekalahan Inter Milan di kandang AS Roma yang berakhir dengan skor 2-1. Secara gamblang De Boer mengakui jika timnya telah membuat cukup banyak kesalahan saat melakoni laga tandang yang dilangsungkan di Stadio Olimpico, Senin (3/10/16) dini hari WIB.

Tim tamu juga sempat tertinggal setelah mantan pemain Manchester City yang memperkuat AS Roma yakni Edin Dzeko menjebol gawang Inter Milan saat pertandingan baru memasuki menit kelima. Setelah itu butuh waktu cukup lama bagi Inter Milan untuk bisa membalas gol tersebut. Baru di menit ke-72 inilah Inter Milan bisa menyamakan kedudukan lewat gol Ever Banega namun selang empat menit kemudian AS Roma sukses mencetak gol kedua mereka melalui Kostas Manolas.

Pada berita bola terkini Inter Milan ini De Boer dalam pernyataannya usai laga menilai timnya tidak pantas untuk kalah di kandang Roma. “Kami tidak pantas untuk kalah pada pertandingan ini. Tetapi, kami membuat terlalu banyak kesalahan terutama di babak pertama saat kami memberikan terlalu banyak peluang kepada mereka (Roma),” terang De Boer seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Sikap yang ditunjukkan para pemain kami bagus dan di babak kedua saya melihat Inter yang saya inginkan. Kami mengontrol permainan di babak kedua tetapi sebuah pelanggaran yang naif berujung gol untuk skor 2-1,” timpal pelatih asal Belanda ini.

Pelanggaran yang dimaksud oleh De Boer ini tidak lain adalah ketika Stevan Jovetic melanggar Bruno Peres yang mana hal itu membuat AS Roma mendapatkan hadiah tendangan bebas. Dari eksekusi tendangan bebas yang dilakukan oleh Alessandro Florenzi inilah gol kedua Roma tercipta usai Manolas yang menyambut tendangan bebas itu berhasil memasukkan bola lewat tandukannya.

“Kami mesti belajar bagaimana mengelola 90 menit dengan lebih baik. Jika kami mengurangi jumlah kesalahan yang kami lakukan maka kami akan lebih sering menang,” imbuhnya. “Kami tampil cukup kompak setelah jeda dan mereka mendapatkan lebih sedikit peluang. Roma merupakan salah satu tim top dan jika Anda membuat terlalu banyak kesalahan maka sulit untuk membawa pulang tiga angka,” tutupnya. Demikian untuk berita terkini Inter Milan hari ini.