Bolahero.com Berita bola terbaru liga Inggris kali ini datang dari Merseyside. Jurgen Klopp terus berpikir ulang, bagaimana cara untuk mengembalikan masa kejayaan The reds Liverpool di Inggris dan eropa.

Tuntutan dari para Liverpudlian yang seolah haus akan gelar seakan menjadi tugas wajib Klopp untuk mewujudkannya. Memasuki musim keduanya menukangi The Anfield geng, Jurgen Klopp telah mendatangkan beberapa amunis anyar terkhusus di musim 2016-2017 yang dipercaya akan mengembalikan nama besar si Merah, baik di domestik maupun Eropa.

Baca juga: Berita Liga Inggris Terkini : City Tanpa Lima Pemain Pilar Pada Derby Manchester

Berita bola terbaru liga inggris yang patut diikuti salah satunya adalah amunisi-amunisi baru yang diakuisisi Jurgen Klopp untuk mengarungi Musim baru bersama Liverpool. Beberapa diantaranya adalah :

Sadio Mane

Berita Bola Terbaru Liga Inggris : Liverpool
Pemain baru Liverpool 2016

Winger asal Senegal,Sadio Mane, resmi merampungkan proses transfernya dari Southampton ke Liverpool. The Kop telah mengkonfirmasi telah resmi mendatangkan Sadio Mane dari Southampton. Pemain kebangsaan Senegal berusia 24 tahun itu telah resmi menandatangani kontrak dengan durasi 4 tahun kepada Liverpool setelah lolos menjalani tes medis.

Baca juga: Sepakbola Juventus : Crespo Komentari Langkah Transfer Juve

Liverpool dikabarkan berhasi memboyong Mane dari Southampton dengan harga sekitar 34 juta poundsterling atau sekitar Rp 597 miliar. Dengan demikian, Sadio Mane menjadi pemain kelima yang ditransfer dari Southampton ke Liverpool sejak musim 2014-2015. Empat pemain sebelum Sadio Mane yang terlebih dahulu medarat di Anfield adalah Nathaniel Clyne, Adam Lallana, Dejan Lovren, dan Rickie Lambert.

Alex Manninger

Berita Bola Terbaru Liga Inggris : Liverpool
Pemain baru Liverpool 2016

Liverpool secara resmi mendatangkan kiper gaek Alex Manninger. Penjaga gawang asal Austria berusia 39 tahun tersebut diikat dengan klausul kontrak berdurasi setahun di Anfield. The Reds menggaet Manninger secara cuma-cuma setelah si pemain menghabiskan empat musim bersama klub Bundesliga Augsburg.

Manninger akan melapis Simon Mignolet dan Loris Karius. Alex Manninger sendiri termasuk penjaga gawang yang sarat pengalaman,terbukti sang kiper pernah bermain untuk klub-klub besar seperti Arsenal, Juventus, dan Fiorentina.

Berita Bola Terbaru Liga Inggris: Joel Matip

Berita Bola Terbaru Liga Inggris : Liverpool
Pemain baru Liverpool 2016

Schalke secara resmi mengumumkan kepindahan Bek Joel Matip Ke Andfiled Liverpool. Pemain bertahan Bundesliga itu akan segera merapat ke Merseyside secara gratis pada musim 2016-2017 mendatang.

Schalke sebenarnya masih ingin memberikan perpanjangan kontrak kepada sang defender,akan tetapi niat kuat Matip ingin mencari atmosfer baru di liga lain. Kontraknya yang memang akan berakhir musim 2016-2017 tidak sempat lagi diperpanjang oleh Gelsenkirchen.

Baca juga: Kabar Liga Inggris : Malouda: Mou Akan Buat Manchester United Seperti Era Sir Alex Ferguson

Menjadi salah satu defender terbaik di Bundesliga, Matip mengungkapkan alasannya lebih memilih The Kop sebagai tim barunya. Diantaranya adalah, manajemen Liverpool yang dia katakan sangat profesional, basis suporter yang kuat, serta memiliki sejarah yang besar sebagai raksasa di Inggris maupun Eropa.

Giorgino Wijnaldum

Berita Bola Terbaru Liga Inggris : Liverpool
Pemain baru Liverpool 2016

Liverpool seakan menjadi destinasi utama Georginio Wijnaldum untuk melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola professional. Pemain berusia 25 tahun itu sebenarnya memiliki banyak kesempatan untuk bergabung dengan tim eropa lain yang akan bermain di kompetisi Eropa musim 2016-2017.

Baca juga: Info Bola Liga Spanyol : Iniesta Pernah Katakan Bahwa La Masia Barca adalah Neraka

Tetapi, keputusan Wijnaldum meninggalkan Tyneside sudah bulat untuk segera berlabuh Anfield. Di Newcastle Wijnaldum mampu meberikan sumbangsih 11 gol untuk klub yang bermarkas di St.James Park tersebut. Tujuh diantaranya dibuat di Stadion St James Park dan empat lagi dilesakkan ke gawang Norwich City.

Rekrutan-rekrutan ternanyar Liverpool di musim 2016-2017 tersebut seakan menjadi kabar hangat berita bola terbaru liga Inggris di musim 2016-2017 ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Sepak Bola Terkini: Argentina – Brazil
Artikel BerikutScor Bola : Persipura Raih Kemenangan Atas Bali United
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]