Berita Bola Terbaru Liga Inggris : Calon Top Skor Liga Inggris

Bolahero.com Berita bola terbaru liga Inggris kali ini adalah membahas tentang calon terkuat peraih gear pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris musim 2016-2017. Banyak nama-nama juru gedor beken yang malang melintang di Liga Negeri Ratu Elizabeth tersebut musim ini, akan tetapi sejalan dengan bergulirnya pekan ke-5 Liga Inggris, terdapat beberapa nama kuat yang akan meraih gelar tersebut.

Berita bola terbaru liga inggris yang patut diikuti salah satunya adalah kandidat-kandidat kuat peraih gelar Top skor Liga inggris musim 2016-2017. Diantaranya adalah :

Diego Costa

Berita Bola Terbaru Liga Inggris : Calon Top Skor Liga Inggris
Meski tak terlalu sbur, Costa tetap memiliki kans menjadi top skor

Mandul di musim lalu bersama Chelsea, musim ini Diego Costa seperti kembali menemukan ketajamannya di bawah Allenatore terbaru Chelsea yaitu Antonio Conte. Costa memimpin raihan pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan torehan 4 gol dari 4 laga. Jumlah tersebut sama dengan bomber Manchester United asal Swedia Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga: Hasil Liga Inggris : [Video] Liverpool Pecundangi Chelsea di Kandang Sendiri

Satu gol ke gawang Burnley, 1 Gol ke gawang Watford dan 2 gol ke jala Swansea seakan memberi signal kepada seluruh barisan pertahan tim Premier League musim ini, bahwa Diego Costa telah siap kembali menjadi aktor protagonis bagi seluruh tim di setiap pertandingannya.

Zlatan Ibrahimovic

Berita Bola Terbaru Liga Inggris : Calon Top Skor Liga Inggris
Usia bukan kendala. Ibra membuktikan diri menjadi kandidat kuat top skor Liga Inggris musim 2016

Menjadi musim perdana Ibra (panggilan akrab Ibrahimovic) merumput di Liga Premier Inggris tidak menjadi alasan bagi striker bertubuh jangkung ini untuk susah beradaptasi dengan kultur sepak bola Inggris. Terbukti Ibra kini memiimpin perolehan pencetak gol terbanyak sementara bersama pesaingnya Diego Costa.

Baca juga: Daftar Bola : 5 Pelatih Bola yang Tak Mampu Dikalahkan Jose Mourinho

Satu gol ke gawang Bournemouth, 2 gol ke gawang Southampton dan 1 gol pada saat Derby Manchester seakan memperjelas kepada pemain bertahan seluruh tim, bahwa usia bukan menjadi penghalang Ibra untuk terus membuka rekening golnya.

Sergio Aguero

Aguera pun masih berada di deretan calon top skor EPL 2016
Aguera pun masih berada di deretan calon top skor EPL 2016

Striker Timnas Argentina ini betul-betul mengeluarkan kemampuan terbaiknya semenjak dilatih oleh Pep Guardiola. Guardiola seakan tahu betul bagaimana memoles Striker yang notabenenya adalah menantu dari Legenda Sepak Bola Argentina Diego Armando Maradona. Terbukti 2 hattrick telah dilakukan sang striker di kompetisi Eropa.

Baca juga: Daftar Bola : 5 Pemain yang Pernah Gabung Manchester United dan Manchester City

Kendati baru mencetak 3 gol dan mendapatkan skorsing 3 pertandingan oleh FA, dengan kemampuannya tampaknya bukanlah hal yang sulit bagi Aguero untuk mengejar torehan gol dari para rivalnya untuk bersaing mendapatkan penghargaan pencetak gol terbanyak EPL musim ini. Gelar yang sama seeperti yang dia dapatkan di musim lalu.

Kandidat-kandidat top skor di musim 2016-2017 tersebut seakan menjadi kabar hangat berita bola terbaru liga Inggris di musim 2016-2017 ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Bola Liga Inggris Terbaru : Prediksi Juara EPL
Artikel BerikutBiang Bola : 5 Pesepakbola yang Memulai Debut Pertama di Liga Champions
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]