Berita Bola Terbaru 2016: Fakta Menarik Paul Pogba

0
Berita Bola Terbaru 2016 Fakta Menarik Paul Pogba

Berita bola terbaru kali ini akan membahas tentang fakta menarik Paul Pogba. Paul Pogba yang sejak kemarin menjadi perbincangan hangat karena kembalinya ia ke Manchester United membuatnya disorot oleh berbagai media.

Aset Juventus yang satu ini akhirnya menyetujui pinangan MU kembali dengan gaji sebesar 10.92 juta pounds atau sekitar Rp 188 miliar per tahun.

Tak ada salahnya jika kita sedikit mengulik tentang fakta menarik Paul Pogba dalam berita bola terbaru 2016 kali ini:

1. Nama Julukan

Nama Julukan

Paul Pogba ternyata punya banyak nama julukan. Ada yang menjulukinya dengan Paul Si Gurita atau dalam bahasa Italia, yaitu ‘Il Polpo Paul’. Julukan itu ia dapatkan karena kakinya yang kurus dan panjang sehingga dapat mengendalikan bola dengan baik.

Ada juga yang menjulukinya dengan Pogboom karena kemampuannya dalam mencetak gol jarak jauh seperti meriam. Satu lagi, ia pun dijuluki punya sepasang kaki tambahan karena dengan mudahnya dapat menguasai bola yang dibawa oleh lawan.

2. Saudara Kembar

Saudara Kembar

Berita bola terbaru 2016 lainnya mengenai Pogba adalah ia punya dua saudara kembar (Floterin dan Mathias) yang sama-sama menjadi pemain sepak bola. Floterin bermain di Ligue 1. Sedangkan Mathias bermain di Liga Skotlandia bersama tim Patrick Thistle F.C.

3. Golden Boy

Golden Boy

Paul Pogba adalah salah satu pemain yang pernah mendapatkan penghargaan Golden Boy seperti Wayne Rooney, Lionel Messi, Sergio Aguero dan Mario Gotze.

4. Kecintaannya pada Manchester United

Kecintaannya pada Manchester United

Seperti yang telah banyak didengar berita bola terbaru 2016 mengenai kembalinya Paul Pogba ke Manchester United, pemain yang satu ini ternyata memang sudah menanamkan kecintaannya sejak awal ia masuk.

Namun sayangnya pada waktu itu, ia hanya diberikan kesempatan bermain oleh Sir Alex Ferguson sebanya tujuh kali saja selama periode 2010-2012 sehingga keinginannya untuk berkembang sedikit terhambat.

Hal itulah yang membuatnya bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer. Meski begitu, dirinya mengaku masih mencintai Manchester United walaupun mengalami masa sulit dengan The Red Devil.

Nah itulah Berita Bola Terbaru 2016: Fakta Menarik Paul Pogba yang dapat Anda ketahui.