Berita Bola Nasional: Seleksi Timnas Tahap Ke-2 Tanpa Andik Virmansah

Andik Virmansyah tidak mendapatkan restu dari Selangor FA

0
Andik Virmansyah saat berjuang untuk timnya, Selangor FA
Andik Virmansyah saat berjuang untuk timnya, Selangor FA

Bolahero.com – Berita bola nasional, seleksi tim nasional (timnas) tahap kedua harus merelakan salah satu pemain andalannya, yaitu Andik Virmansyah untuk tidak ikut dilibatkan dalm kompetisi tersebut. Alfred Riedl,selaku pelatih timnas memastikan bahwa Andik Vermansah tidak akan akn mengikuti seleksi timnas tahap ke-2. Hal ini dikarenakan Andik tidak mendapatkan restu dari klubnya, Selangor FA.

Keputusan tersebut dibuat karena beberapa pemain Selangor mengalami cedera , termasuk kapten Shahrom Kalam dan Razman Roslan selaku deputi. Posisi Andik selauk kapten saat Selangor melawan Kelantan FA pada lanjutan Piala Malaysia di Stadion Sultan Mohammad IV, Kota Bharu, Jumat (12/). Dan hal tersebut bukan mau menghalang-halangi Andik

“Selain banyak yang cedera, Selangor FA juga kembali bermain pada Selasa (16/8/2016). Jadi, saya tidak diberikan izin untuk bergabung,” ucap Andik. Selain Andik, Riedl juga tidak bisa menyertakan gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan, dan penyerang Persib Bandung, Samsul Arif. Dua nama terakhir mengalami cedera, berita bola nasional.

Baca Juga: Berita Bola Nasional: Agenda Timnas Senior dan U-19 Resmi Diumumkan

Untuk mengatasi hal tersebut, Riedl berinsiatif menambah tiga pemain baru dari Persiba Balikpapan , yaitu Abdul Rahman, gelandang Bhayangkara Surabaya United, Indra Kahfi Ardhiyasa, dan penyerang PSM Makassar, Muhammad Rahmat. Sementara itu, Irfan Bachdim yang sebelumnya terdaftar di gelombang pertama, kembali mengikuti seleksi tahap kedua.  Strategi skuad yang baru ini diharapkan bisa menambah kekuatan karena Andik Virmansyah harus off dalam seleksi kali ini.

Berita bola nasional, berikut 24 pemain yang terdaftar mengikuti seleksi timnas Indonesia tahap kedua:

Penjaga gawang: I Made Wirawan (Persib), Andritany Ardhiyasa (Persija), Teja Paku Alam (Sriwijaya FC)

Belakang: Ricky Fajrin (Bali United), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Rudolof Yanto Basna (Persib), Abdul Rahman (Persiba), Abduh Lestaluhu (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Sriwijaya FC), I Putu Gede Juni Antara (BSU)

Tengah: Hendro Siswanto (Arema), Fadil Sausu (Bali United), Bayu Gatra (Madura United), Kim Jeffrey Kurniawan (Persib), Irsyad Maulana (Semen Padang), Vendry Mofu (Semen Padang), Indra Kahfi, Muhammad Hargianto (BSU)

Depan: Irfan Bachdim (Consadole Sapporo), Dendy Sulistyawan (Persela), Zulham Zamrun (Persib), Ferinando Pahabol (Persipura), Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Muhammad Rahmat (PSM)