Berita Bola: Michy Batshuayi Ingin Kembalikan Kejayaan Chelsea

Hadirnya Michy Batshuayi di Chelsea membuat fans semakin meningkatkan ekspektasinya.

0
Berita Bola: Michy Batshuayi Ingin Kembalikan Kejayaan Chelsea
Berita Bola: Michy Batshuayi Ingin Kembalikan Kejayaan Chelsea

Bolahero.com – Hadirnya Michy Batshuayi di Stamford Bridge, markas Chelsea membuat fans klub tersebut semakin meningkatkan ekspektasinya. Pemain berusia 22 tahun telah membuktikan dirinya sebagai striker yang menjanjikan dan bisa dikatakan sebagai salah satu striker muda yang terbaik di Eropa.

Musim lalu, Batshuayi berhasil membuat sejumlah klub Eropa mengincar tanda tangannya untuk bisa mendapatkan servis dari pemain yang telah berhasil mengkoleksi 17 gol dari 36 laga yang diikutinya bersama Marseille tersebut. Namun, meskipun banyak klub elite Eropa yang secara terang-terangan ingin merekrutnya, Batshuayi dengan tegas telah memilih Chelsea dan sekaligus ingin segera membawa The Blues –julukan Chelsea- kembali berjaya di ranah sepak bola Eropa khususnya di Liga Inggris.

Seperti diketahui, musim lalu Chelsea menjalani musim yang sangat buruk bagi sebuah tim yang memegang titel sebagai juara bertahan. Maka dari itu, tak mengherankan bila banyak fans Chelsea yang ketakutan tim kesayangannya akan jatuh lebih dalam lagi musim depan. Untungnya ketakutan yang dirasakan oleh fans The Blues sedikit demi sedikit mulai memudar dengan berhasilnya Chelsea mengontrak pelatih handal asal Italia Antonio Conte, dan sejumlah amunisi baru lainnya, salah satunya adalah Michy Batshuayi. Para pungawa Chelsea, termasuk Batshuayi, bertekad untuk membawa The Blues kembali ke tempat mereka berasal, yaitu puncak klasemen Premiere League.

Dikutip dari wawancara Batshuayi dengan Chelsea TV, pemain berpaspor Belgia itu secara lugas melontarkan ungkapan kebahagiaannya dapat direkrut oleh klub raksasa Inggris seperti Chelsea. Baginya, dapat menyandang jersey The Blues merupakan salah satu impiannya.

Ketika ditanya, bagaimana persiapan Chelsea dalam laga pertama musim depan yang dijadwalkan akan berhadapan dengan West Ham United. Pemain berusia 22 tahun itu dengan percaya diri mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk melakukan apa saja karena menurutnya ia adalah pemain yang serba bisa, dan ia memastikan bahwa dirinya merupakan tipe pemain yang mudah beradaptasi dan juga berkembang untuk menjadi pemain yang lebih matang.