Berita bola liga spanyol terkini: Zidane Berharap Morata Tak Hengkang

Bolahero.com – Berita bola liga spanyol terkini: Kali ini, berita bola liga spanyol terkini membahas mengenai kabar angin soal salah satu pemain bintang Real Madrid. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa penyerang Alvaro Morata mulai tidak betah berada di Real Madrid. Kondisi ini diakibatkan oleh persaingan skuad utama Real Madrid ang super ketat. Sehingga, Morta pun harus bersabar duduk di bangku cadangan.

Kabar burung ini pun sampai hingga ke telinga sang pelatih Zinedine Zidane. Lantas, pelatih Madrid ini berharap Morata untuk tetap bertahan bersama Madrid. Rumor kepergian Morta dari Real Madrid sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Kondisi fisik dan skuad Real Madrid sangatlah padat. Pemain saling adu skill supaya bisa masuk di skuad utama Real Madrid.

Berita bola liga spanyol terkini: Rumor kepindahan Morata semakin menguat

Ia merasa tak tahan di Real Madrid

Kepindahan Morata akan menjadi sinyal tak baik bagi Real Madrid. Klub ini dikenal sebagai salah satu klub dengan stok pemain bintang amat banyak. Satu pemain bintang hengkang akan menciptakan efek kepindahan pemain bintang lain di bangku cadangan. Morata pindah Real Madrid karena tergoda dengan janji manis Madrid. Ia pasti banyak mendapatkan kesempatan bermain bagi Madrid.

Baca juga: Berita Bola Inter Milan Terbaru : Inter Milan vs Lazio Ambisi Sang Tamu Tembus 3 Besar Klasemen

Sayangnya, janji tinggallah janji. Ia lebih banyak menghuni kursi pemain cadangan dibanding berlari di tengah lapang. Oleh sebab itu, ia merasa keputusannya kembali ke Madrid dari Juventus pada awal musim merupakan pilihan yang salah.

“Saya tidak akan senang jika Morata ingin pergi pada akhir musim nanti. Dia memang memiliki menit bermain yang lebih sedikit, kurang dari yang didapatkan oleh Karim Benzema, tapi dia mendapatkannya,” kata Zidane seperti dikutip dari Soccerway.

“Real Madrid adalah rumah bagi Morata,” tegas pelatih asal Prancis.

Meski mendapat dukungan supaya bertahan di Real Madrid, Morata sudah mantap untuk pindah. Sikapnya ini ia tunjukkan setelah dirinya tidak banyak mendapatkan posisi sebagai pemain inti. Dari 14 laga yang sudah ia mainkan di La Liga, Morata hanya bermain sebanyak 6 laga saja sebagai pemain utama.

Baca juga: Berita Bola Hari Ini Liga Spanyol : Barcelona vs Hercules Tekad Tuan Rumah Untuk Ke Babak Berikut Copa del Rey

Tentu, hal ini menjadi sesuatu yang buruk baginya. Ia menjadi minim gol. Selain itu, koleksi golnya pun menurun drastis. Hingga pekan ke-22 La Liga, Morata baru menyumbang enam gol saja. Supaya tetap berada di bangku Real Madrid, Zidane pun menjanjikan kembali kepda Morata menit bermain yang lebih banyak.

Salah satunya ketika Madrid melawan Espanyol, Sabtu (18/2) mendatang. Sang pelatih memberikan kepercayaan kepada Morata untuk tampil sejak menit pertama di lini serang Madrid.

“Dia akan bermain sejak awal dan itu buka laga terakhir pada musim ini dimana dia akan bermain sejak menit awal. Tapi, Anda tidak memungkiri bahwa akan ada pemain lain yang punya menit lebih banyak dibanding yang lainnya,” tutup Zidane.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaNews Liga Inggris : City Kini Fokus Hadapi Middlesbrough
Artikel BerikutTentang Liga Inggris : Pembelaan Vieira Terkait Kritikan Untuk Wenger
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]