Berita Bola Liga Spanyol Terkini: Sampaoli Mengaku Masih Belum Dihubungi Barcelona

0
Berita bola Liga Spanyol terkini
Jorge Sampaoli pelatih Sevilla)

Bolahero.com – Berita bola Liga Spanyol terkini masih bicara soal pengganti Lucho, pelatih Barcelona, yang akan mengakhiri kontraknya setelah musim panas depan. Beberapa nama mulai bermunculan membicarakan prediksi kandidat terkuat, termasuk Jorge Sampaoli, pelatih Sevilla yang saat ini menduduki posisi ke-tiga. Namun, nampaknya Barcelona masih belum ingin terburu-buru dan tidak ingin meng-ekspos soal pemilihan pelatih pengganti.

Dilansir dari situs resmi Sky Sports, pelatih Sevilla ini masih belum dihubungi pihak Barcelona terkait pinangannya, (19/3). Mantan bos Chile ini merupakan salah satu kandidat terkuat pelatih Barcelona selanjutnya dan dilaporkan sedang berada di ujung kontrak bersama Sevilla.

“Saya tidak perlu memperbaruinya, karena saya punya kontrak. Barcelona juga tidak menunjukkan ketertarikan memilih saya. Mereka masih belum menghubungi saya,” jelasnya dari situs Sky Sports.

“Saya akan senang kalau Monchi memilih tinggal, namun ini bukan sebuah alasan bagi saya untuk tetap tinggal,” tambahnya lagi menanggapi berita yang menghubungkannya dengan Monchi yang akan meninggalkan klub setelah musim panas ini. Sampaoli sendiri juga mengatakan kalau ia betah di Sevilla dan merasa dicintai.

“Berdasarkan project sepakbola yang dimiliki Sevilla, satu orang disini untuk membantu atau sebaliknya. Saya merasa berguna, dicintai dan dihormati di sini,” tambahnya lagi.

Baca juga berita bola Liga Spanyol Terkini:  Luis Enrique Memutuskan Akhiri Kontrak

Mengomentari kekalahan Sevilla dari Leicester beberapa waktu lalu dalam laga Liga Champion kemarin, ia mengatakan kekalahan ini adalah luka besar bagi Sevilla.

“Setelah Anda terjatuh, Anda harus bangkit lagi dan mencoba lagi. Ini penting agar Anda tidak tumbang dan tetap melaju.

“Kekalahan liga Champion sangat menyakitkan bagi kami, tapi saya tidak menganggapnya sebagai kekalahan besar,” terangnya.

Lucho, sapaan akrab Luis Enrique mengumumkan keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Barcelona karena ingin istirahat. Ia menuturkan kalau Barcelona memiliki target tinggi dan membuatnya kurang istirahat. Namun demikian, dalam waktu dua tahun ini, Lucho sudah berhasil memberikan gelar untuk Barcelona, seperti misalnya kemenangan Liga Champion tahun 2015 lalu. Sekarang posisi Barcelona berada di posisi dua klasemen Liga Spanyol dengan poin tipis.

Simak terus berita bola Liga Spanyol Terkini cuma di sini.