Berita Bola Liga Spanyol Terkini: Rumput Stadion Menguning, Pemain Harus Hati-hati

0
Berita bola Liga Spanyol terkini
rumput stadion menguning, pihak pengelola berharap klub hati-hati

Bolahero.com – Berita bola Liga Spanyol terkini adalah tentang tempat pertandingan. Ya, hal ini berhubungan dengan kualitas stadion untuk bermain yang digunakan selama pertandingan. Direktur Pemasaran Liga Spanyol, Adolfo Bara memberikan pendapatnya kalau kualitas rumput akan mempengaruhi visual yang akan dilihat oleh penonton selama pertandingan berjalan.

“Bulan September nampak beberapa stadion menjadi kuning,” via Football Espana 27 September 2016. Ia pun juga menambahkan agar pada klub yang berlaga di stadion menjaga kualitas rumput di lapangan. Hal ini dikarenakan cuaca di bulan September ini sangat panas dan tentu saja akan menjadi masalah untuk kualitas stadion.

“Terkadang akan ada permasalahan dalam pencahayaan rumput. Ada beberapa bagian rumput berwarna hijau dan beberapa bagian berwarna kuning. Masalahnya, problem utamanya berubah-ubah. Hal ini sangat penting bagi kami karena penonton yang menonton sepak bola, mereka tahu itu adalah Liga Spanyol. Tak peduli tim mana yang akan bermain,” jelasnya.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol dan Berita bola Liga Spanyol terkini

Usaha untuk membuat stadion nampak lebih baik ini jelas dilakukan dengan usaha keras oleh tim pengelola. Tentu saja ini manyangkut pengecatan ulang stadion, memindah beberapa posisi di area tertentu dan memastiak sudut-sudutnya terekam kamera, menata kembali papan reklame dan tentu saja membuat rumput di lapangan menjadi lebih hijau.

Spanyol, sama halnya dengan Liga Inggris memeliki liga yang membuat semua negara cemburu dan selalu menyedot perhatian dari banyak khalayak. Spanyol memiliki popularitas internasional yang mana sebgian besar yang menyaksikan tim ini saat bertanding adalah dari luar. Stadion ini mampu menghasilkan uang karena itu tentunya wajib dipelihara dengan baik.

Selain untuk kualitas visual, rumput yang hijau juga akan membuat para pemain agar lebih nyaman saat bertanding. Terlebih saat pertandingan tidak bisa dipastikan apakah akan terik atau hujan. Keduanya sama-sama berpengaruh. Saat hujan, dengan kualitas rumput yang buruk akan mengganggu jalannya sepak bola akibat lumpur yang bisa memberikan peluang peman cedera. Begitu sebaliknya. Perawatan stadion selain untuk kenyamanan pemain, hal ini bisa jadi sumber uang bagi para fans berat sepak bola Spanyol.

Simak terus Berita bola Liga Spanyol terkini hanya di website ini.